Selasa, 10/10/2017

Skuat Terkuat Hadapi Persipura

Selasa, 10/10/2017

Marclei Santos

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Skuat Terkuat Hadapi Persipura

Selasa, 10/10/2017

logo

Marclei Santos

TENGGARONG – Laga “big match” yang tersaji di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Jumat (13/10) besok lusa, kala Mitra Kukar menjamu Persipura Jayapura diprediksikan akan berlangsung ketat dan seru. Sebab, tuan rumah dipastikan bisa menurunkan skuat terbaiknya pada laga yang dimainkan pada Pukul 15.00 WITA tersebut.

“Seluruh pemain bisa diturunkan. Tidak ada yang absen kali ini,” kata Asisten Manajer Mitra Kukar, Nor Alam, kemarin. 

Semua punggawa asuhan Yudi Suryata bisa diturunkan karena tidak ada satupun yang mengalami kendala, baik itu cedera hingga larangan tampil disebabkan akumulasi.

“Coach” Yudi merasa lega dengan kondisi tersebut, sebab ia bisa meracik formulasi terbaiknya untuk mempersembahkan tiga poin terhadap Mitra Mania, sekaligus memutus serangkaian rekor buruk kala menghadapi Mutiara Hitam selama ini. “Yang pasti kita targetkan kemenangan di semua laga kandang di sisa kompetisi ini,” tegas Alam.

Mantan “winger” Mitra Kukar ini yakin kalau Bayu Pradana dan kawan-kawan bisa mengalahkan Persipura. Untuk itu, Alam meminta seluruh pemain untuk lebih fokus menyongsong laga berat tersebut dan melupakan euforia kemenangan di Gresik.

“Saya yakin Persipura bisa dikalahkan. Yang penting anak-anak melupakan laga sebelumnya dan fokus melawan Persipura,” tegasnya.

Di sisi lain, tim tamu nampak serius menghadapi laga Jumat sore tersebut. Ini terlihat dengan jelas di mana rombongan Persipura berangkat lebih awal ke Kaltim. Tim dari ujung timur Indonesia ini bahkan sudah berada di Samarinda Senin (9/10) malam lalu. Bahkan mereka akan menggelar uji lapangan resmi di Aji Imbut pagi ini.

“Tim Persipura sudah tiba di Kaltim tadi malam (kemarin lusa, Red). Mereka menginap di Hotel Bumi Senyiur Samarinda dan akan menggelar uji lapangan besok pagi (hari ini, Red),” kata Media Officer Mitra Kukar, M Agri Winata. (ale)


Skuat Terkuat Hadapi Persipura

Selasa, 10/10/2017

Marclei Santos

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.