Rabu, 14/06/2017

Andre Silva, Pembelian Termahal Kedua

Rabu, 14/06/2017

Andre Silva

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Andre Silva, Pembelian Termahal Kedua

Rabu, 14/06/2017

logo

Andre Silva

AC MILAN berhasil menggaet satu pemain lagi. Andre Silva, striker asal Portugal, dibeli dari FC Porto. Media-media Italia mengklaim harganya 38 juta euro atau sekitar Rp 565 miliar. Angka 38 juta euro terbilang masif buat Milan. Sepanjang sejarah, Milan hanya pernah empat kali melakukan pembelian dengan harga 30 juta euro atau lebih.

Silva akan menjadi pembelian termahal kedua yang pernah dilakukan AC Milan. Menariknya, rekor pembelian termahal AC Milan dimiliki oleh pemain Portugal yang lain. Pada 2001-2002, Milan menggaet Manuel Rui Costa dari Fiorentina dengan harga 42 juta euro.

Silva akan diberikan kontrak selama lima tahun ke depan di San Siro. Silva mengaku senang setelah diresmikan menjadi pemain Milan. Ia ingin membantu Milan meraih gelar di Serie A yang terakhir diraih pada 2011. Dan sebelum bergabung dengan seluruh skuat Rossoneri selama pramusim, penyerang 21 tahun tersebut akan fokus membela Portugal di Piala Konfederasi di Rusia. “Saya ingin membantu Milan pada musim yang akan datang,” ucap Silva pada Milan TV. “Untuk level tim, saya ingin menjuarai liga, memenangkan banyak pertandingan. Untuk level personal, saya ingin memberikan yang terbaik untuk membantu Milan meraih targetnya.” Imbuhnya.  “Saya pilih Milan karena klub ini punya sejarah hebat di Liga Champions, saya senang bahwa Milan menginginkan saya dan saya tak boleh melewatkan peluang ini,” paparnya.

Setelah beberapa saat di Milan, Silva akan kembali ke Portugal untuk bergabung dengan timnas. Ia akan turut serta ketika Portugal menjalani Piala Konfederasi 2017 di Rusia. “Sekarang saya akan bermain di Piala Konfederasi, dan saya berharap semuanya berjalan lancar kemudian saya akan datang ke sini memberikan segalanya,” tegasnya. (fi)

Andre Silva, Pembelian Termahal Kedua

Rabu, 14/06/2017

Andre Silva

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.