Sabtu, 14/10/2017

Sepatu Roda Bersiap ke Bekasi

Sabtu, 14/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Sepatu Roda Bersiap ke Bekasi

Sabtu, 14/10/2017

SAMARINDA – Atlet sepatu roda Kaltim terus diasah kemampuannya demi meraih prestasi di nasional. Dalam waktu dekat Pengprov Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Kaltim akan mengikutkan atlet-atlet terbaik mereka ke kejurnas di Bekasi yang berlangsung akhir bulan ini, pada 27-29 Oktober.

Ada enam atlet yang akan diturunkan berasal dari Sekolah Khusus Olahraga Internasional (SKOI) Kaltim. Mereka adalah Anjang Pius, Kristianus Gevin, Sukma Intan Sari, Rangga Wibisono, Arya dan Cindy Audita. Sejak tiga hari lalu mereka sudah berada di Jakarta untuk persiapan perlombaan.

Pelatih sepatu roda Kaltim Romiansyah kepada harian ini menjelaskan, keenam atlet tersebut tak dibebani target tinggi di kejurnas. “Yang pasti kami terus menambah jam terbang atlet dan menambah pengalaman mereka,” kata Romi.

Persaingan atlet sepatu roda di tingkat nasional menurutnya mulai merata, dimana Jogja, Solo dan Malang memiliki atlet berprestasi, meski disebut  daerah kecil . “Itu juga dipengaruhi dengan tempat latihan yang representatif, berbeda dengan Kaltim yang tempat latihannya hanya lapangan parkir. Ada venue sepatu roda tapi sejak PON 2008 sudah tak bisa lagi digunakan karena rusak, jadi latihan seadanya. Makanya kami berharap ada arena sepatu roda kedepannya,”harapnya. (rgn)

Sepatu Roda Bersiap ke Bekasi

Sabtu, 14/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.