Rabu, 14/06/2017

Marco Veratti Hampir Pasti Gabung Barcelona

Rabu, 14/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Marco Veratti Hampir Pasti Gabung Barcelona

Rabu, 14/06/2017

logo

BARCELONA – Setelah resmi menukangi Barcelona menggantikan Luis Enrique, Ernesto Valverde langsung pasang target tinggi. Tak hanya mengincar banyak gelar juara, maintain pemain Barcelona itu juga menyusun rencana membeli banyak pemain ternama yang bermain di Eropa. 

Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, playmaker Paris Saint-Germain Marco Veratti, bek Arsenal Hector Bellerin dan pemain belakang Chelsea Cesar Azpilicueta, dalam radar Blaugrana untuk diboyong ke Camp Nou musim depan.

Penampilan Coutinho dengan Liverpool membuat dirinya disebut layak bermain untuk Barcelona. Salah satu orang yang mengucapkannya adalah eks pemain Los Cules, Xavi Hernandez. Dalam 36 pertandingan bersama Liverpool musim lalu, Coutinho mencetak 14 gol. Sembari itu, dia juga membukukan sebanyak tujuh assist.

Coutinho saat ini tak memikirkan klub lain. Fokusnya tertuju pada Liverpool dan tim nasional Brasil. Apalagi, kontraknya dengan The Reds masih berlaku hingga tahun 2022. “Membicarakan ini itu rumit karena saya mempunyai kontrak dengan klub saya dan itu masih lama,” kata Coutinho di Soccerway.

Untuk  Marco Verratti, agen dari sang pemain sudah melakukan pertemuan dengan manajemen Barcelona. Dari pertemuan itu didapatkan hasil positif. Sebab, diakui oleh sang agen, Verratti memang sudah ngebet untuk hengkang dari Les Parisiens. Santernya kabar ketertarikan Barcelona kepada Verratti sudah berkembang luas. La Gazzetta dello Sport menuliskan jika Blaugrana berani membayar hingga Rp1,5 triliun.

Selain itu, gaji besar juga akan diterima pemain asal Italia tersebut jika jadi berseragam Barcelona. Setidaknya, dia akan mengantongi uang Rp150 miliar dalam semusim, di luar bonus prestasi.

Untuk  Hector Bellerin, sejatinya  pemain 22 tahun itu merupakan jebolan asli akademi sepak bola Barcelona, La Masia. Namun, pada musim panas 2011, Hector Bellerin memutuskan untuk menerima tawaran dari Arsenal. “Sangat menyenangkan ada banyak klub besar yang tertarik kepada saya, tetapi jika salah satu dari klub tersebut adalah Barcelona, itu terasa istimewa. Saya tidak lupa saya dibesarkan di sana, dan saya tidak akan pernah lupa saya tinggal di Barcelona,” kata Bellerin.

Nama terakhir adalah  Cesar Azpilicueta yang jadi incaran Barca. Selain bek sayap, pemain 27 tahun tersebut juga bisa berperan sebagai bek tengah ataupun gelandang. “Diminati klub sebesar Barcelona membuat saya tersanjung. Tapi saya masih senang di Chelsea. Saya sangat dihargai di sini dan saya tak mau memikirkan hal-hal selain itu,” ungkapnya. (lbc)

Marco Veratti Hampir Pasti Gabung Barcelona

Rabu, 14/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.