Sabtu, 14/10/2017

Sarah Azhari Pamer Foto Seksi

Sabtu, 14/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Sarah Azhari Pamer Foto Seksi

Sabtu, 14/10/2017

Tak sedikit orang yang menginginkan bentuk tubuh sempurna. Berbagai upaya pun dilakukan untuk membuatnya lebih, lebih, dan lebih menarik hingga tanpa celah untuk dikritik. Namun, siapalah yang bisa demikian tanpa catat, tak terkecuali Sarah Azhari.

Dikenal sebagai artis bertubuh aduhai, bagaimana reaksi ibu satu anak ini saat dibilang gemukan? Sambil berpose seksi, adik Ayu Azhari ini menjawab kritik atas tubuhnya yang belakangan dikatakan lebih berisi.

“I’m going to post whatever I want and I am not going to reject if photographer or fashion stylist want me to look or wear something sexy. I’m going to show the audience this is me whether I’m skinny or fat!,” tulisnya di keterangan foto.

Kejadian ini bermula dari banyaknya netizen yang mengomentari video behind the scene photoshoot Sarah, di mana dalam tanggapannya mereka menganggap perempuan 40 tahun ini lebih gemuk dari yang biasa terlihat. “I’m too fat for them, because of my boobs, my tummy, my belly, my waist, my armpit, my skin, my fat, my rolls, my age, my pose with my son because I’m not good enough for their standards,” jelas Sarah dalam keterangan foto yang sama. Meski terkesan cuek, namun Sarah Azhari mengaku ada saatnya untuk ia melakukan diet. (bc)

Sarah Azhari Pamer Foto Seksi

Sabtu, 14/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.