Jumat, 20/10/2017

Imbang Lawan Madura United, Persib Catat Rekor Baru

Jumat, 20/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Imbang Lawan Madura United, Persib Catat Rekor Baru

Jumat, 20/10/2017

logo

PERSIB Bandung bermain imbang 0-0 saat menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, dalam laga lanjutan Liga 1, Kamis, 19 Oktober 2017. Laga yang dipimpin oleh wasit Alireza Faghani berlangsung ketat.

Pada menit ke-85, Persib bahkan harus bermain dengan 10 orang. Dedi Kusnandar diusir keluar oleh wasit karena melakukan sikutan terhadap gelandang Madura United, Guntur Ariyadi.

Sejumlah fakta menarik muncul usai pertandingan tersebut. Maung Bandung belum mampu keluar dari tren negatif, karena dalam tujuh pertandingan terakhir mereka tak pernah menang.

Sebanyak enam pertandingan berakhir imbang. Sedangkan satu laga ketika bertandang ke markas PSM Makassar, mereka kalah dengan skor 1-2.

Meskipun begitu, rekor tak terkalahkan Persib di kandang sendiri belum terpatahkan. Dikutip dari Soccerway, 15 pertandingan mereka bermain imbang sembilan kali, dan enamnya berakhir dengan kemenangan.

Dari lima laga kandang terakhir, Vladimir Vujovic dan kawan-kawan selalu bermain imbang. Dengan hasil yang ada, Persib menjadi tim pemegang rekor terkait permainan imbang, yakni sebanyak 14 kali dalam satu musim. (vnc)


Imbang Lawan Madura United, Persib Catat Rekor Baru

Jumat, 20/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.