Senin, 23/10/2017

Golden State Warriors Kalah Lagi

Senin, 23/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Golden State Warriors Kalah Lagi

Senin, 23/10/2017

TENNESSEE – Kekalahan kedua harus dirasakan Golden State Warriors pada pentas NBA di awal musim ini. Setelah sempat bangkit dengan mengalahkan New Orleans Pelicans akhir pekan lalu, di laga ketiga mereka Minggu (22/10) kemarin, lagi-lagi Stephen Curry dkk tak mampu mengalahkan tuan rumah, Memphis Grizzlies.

Skor akhir 111-101 jadi penanda akhir pertandingan di FedEx Forum, Memphis, Tennessee, Amerika Serikat kemarin. Dengan demikian, Warriors kini baru meraih satu kemenangan dari tiga pertandingannya sejauh ini. Kemenangan tunggal itu dipetik di laga kedua lawan New Orleans Pelicans (128-120), setelah Warriors membuka musim dengan kekalahan 121-122 dari Houston Rockets. Grizzlies sementara itu berhasil melewati dua pertandingan awalnya musim ini dengan kemenangan. “Kami tidak siap untuk bermain penuh. Dalam pikiran saya, semestinya kami masih menjalani pemusatan latihan,” ujar Steven Kerr, pelatih Warriors

Kekalahan juga dirasakan Phoenix Suns saat menyambangi markas LA Clippers di Staples Center. Suns sama sekali tak kuasa meredam tuan rumah sampai akhirnya kalah 88-130.

Hasil itu membuat Suns kini sudah menelan tiga kekalahan dari seluruh pertandingan yang dijalaninya di awal musim ini, setelah sebelumnya tunduk dari LA Lakers dan Portland Trail Blazers. Clippers sementara itu masih 100% dengan dua kemenangan. (dts)

Golden State Warriors Kalah Lagi

Senin, 23/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.