Senin, 23/10/2017

Risty: Medsos Bukan Tempat yang Tepat Buat “Curhat”

Senin, 23/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Risty: Medsos Bukan Tempat yang Tepat Buat “Curhat”

Senin, 23/10/2017

logo

Artis peran Risty Tagor menilai bahwa jika ada masalah, sepatutnya tidak perlu mencurahkan isi hati dalam media sosial. Ia mengatakan itu sebagai tanggapan atas Insta Story mantan suaminya, Stuart Collin.

Dalam Insta Story-nya, Stuart meminta Risty agar mempertemukannya dengan anak mereka.

“Aku bilang ‘kita bersabar saja dulu’. Dengan waktu pasti semua akan baik-baik aja. Jadi kalau ada apa-apa, sosmed bukan tempat yang tepat kok buat curhat menurut aku,” kata Risty saat ditemui dalam sebuah acara di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10/2017).

Ibu dua anak ini memberi contoh akun media sosialnya sendiri. Risty memilih membagikan hal-hal bahagia saja dan jika ingin curhat, ada sahabat-sahabatnya yang siap menampung.

“Sahabat-sahabat aku, mereka enggak perlu aku ceritain apa-apa, mereka tahu rasanya. Jadi mendingan ya kasih yang happy ajalah,” kata Risty.

Terlepas dari itu, ia meminta Stuart mengintrospeksi diri mengapa sampai saat ini Risty enggan bertemu dan mempertemukan anak mereka dengan Stuart.

Sementara, Risty dan mantan suami pertamanya, Rifky Balweel, sampai kini berhubungan baik.

“Pokoknya begini, aku selalu bilang kalau misal ada apa-apa yang enggak baik sama aku, kenapa aku bisa baik-baik saja sama Rifky ya? Itu logika yang harus dipikirkan,” ujarnya.

“Jadi, buat aku tidak ada masalah yang tak bisa diselesaikan dengan baik. Tapi untuk jadi lebih baik, juga perlu waktu. Enggak bisa kita abis lakukan sesuatu terus maunya sesuai kemauan kita, enggak bisa. Tidak bisa orang lain nuntut aku karena aku punya kemauan sendiri,” imbuh Risty.

Sebagai informasi, beberapa hari lalu untuk kesekian kalinya Stuart “merayu” Risty agar mengizinkannya bertemu putra mereka.

“Bu Hj. @ristytagor ketemuin lah Arkana sama daddynya,” tulis Stuart dalam Insta Story yang berlatar hitam polos. (kcm)

Risty: Medsos Bukan Tempat yang Tepat Buat “Curhat”

Senin, 23/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.