Kamis, 15/06/2017

Ashanty Ingin Habiskan Masa Tua di Bali

Kamis, 15/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ashanty Ingin Habiskan Masa Tua di Bali

Kamis, 15/06/2017

logo

JAKARTA - Menikah dan membina keluarga di Jakarta, Ashanty dan suaminya, Anang Hermansyah, ingin menghabiskan masa tuanya di Bali. Sebab itu, mereka akan membangun hunian di Pulau Dewata tersebut.

Kondisi ibukota yang kian padat tiap tahunnya menjadi alasan Ashanty berencana tinggal di Bali saat tuanya. Ia mendambakan suasana yang tenang, dengan kehidupan yang sederhana.

“Nanti rumah masa tua. Aku memang nanti insha Allah mau tinggal di Bali, karena beda saja, mau tenang. Jakarta macet, kehidupannya terlalu gimana. Kalau di Bali kan enak, naik motor pakai sendal, santai,” ujar Ashanty.Ashanty sudah memiliki gambaran andai keinginannya itu terwujud. Kebetulan dirinya sudah memiliki sebidang tanah di Bali, yang dibelinya saat menikah dengan Anang.

“Sudah ada gambarannya, cuma kita belum bangun-bangun rumah, nanti adalah. Beli tanahnya sudah lama, dari pas nikah,” ungkapnya.

Rencananya, Lebaran nanti Ashanty dan kekeluarga juga akan bertolak ke Bali. Ini kali pertama bagi Ashanty merayakan hari yang Fitri di Bali.

“Biasanya di Jakarta, Jember, sekarang bener-benar Lebaran di Bali. Karena tahun ini kan aku nggak ada mama, terus ibunya mas Anang kan Lebaran di Mekah,” pungkas Ashanty. (bc)

Ashanty Ingin Habiskan Masa Tua di Bali

Kamis, 15/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.