Kamis, 15/06/2017

Bayar Zakat Pakai Cara Canggih

Kamis, 15/06/2017

Ben Kasyafani

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Bayar Zakat Pakai Cara Canggih

Kamis, 15/06/2017

logo

Ben Kasyafani

JAKARTA - Ben Kasyafani memiliki pengalaman menarik saat membayar zakat setiap tahunnya. Dalam hal ini, Ben pun ternyata sering diingatkan oleh pihak masjid terdekat dalam membayar zakat.

Apalagi Ben ingin mencoba membayar pajak dengan teknologi canggih. Diantaranya adalah menggunakan Virtual Account dikarenakan lebih gampang dan praktis.

“Sekarang bayar zakat pakai virtual account sih, soalnya lebih gampang. Penginnya virtual account soalnya canggih itu ,” ujar Ben kepada Sindonews di Jakarta, Selasa 13 Juni 2017.

Tidak hanya itu, Ben pun sempat bingung dalam membayar zakat. Mengingat pembayaran zakat memang tidak boleh salah. Namun, Ben pun akan membayar zakat semaksimal mungkin.

“Ada yang bilang 2,5 persen ada yang lebih. Kalau kita ambil minim enggak afdol kalau lagi ada semaksimal mungkin,” katanya.

Tidak hanya itu, Ia pun tidak akan menunda dalam membayar zakat. Bahkan Ben pun akan membayar zakat secepat mungkin agar tidak lupa. 

“Secepatnya sih sebelum waktu-nya. Saya biasanya bayar langsung di masjid terdekat makanya disisihkan dulu,” tukasnya. (okz)

Bayar Zakat Pakai Cara Canggih

Kamis, 15/06/2017

Ben Kasyafani

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.