Jumat, 27/10/2017

Berpose Sambil Pegang Perut, Benarkah Dewi Persik Hamil?

Jumat, 27/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Berpose Sambil Pegang Perut, Benarkah Dewi Persik Hamil?

Jumat, 27/10/2017

logo

Dewi Persik dan Angga Wijaya semakin berani menunjukkan kebersamaan mereka. Setelah heboh kabar pernikahan mereka yang digelar di Jember, Jawa Timur.

Baru-baru ini, keduanya kedapatan tengah melakukan pemotretan bersama dengan tanpa ragu menunjukkan kemesraan. Satu foto yang menjadi sorotan adalah saat pelantun Mimpi Manis tersebut memakai baju merah dengan menunjukkan lekuk tubuhnya.

Angga terlihat memegangi perut Dewi yang tampak membuncit, sementara sang istri menatap eksotis wajah suaminya. Pose tersebut menimbulkan spekulasi netizen yang menilai bahwa wanita berambut panjang tersebut sedang hamil.

“Iih mami DP kok dipegang ya perutnya mungkin ada bayinya ehehehe amiin semoga ada bayinya. Sehat terus calon mama,” tulis @ismaika_.

“Mba Depe lagi hamil ya?” tanya @evasitihodi.

“Apakah kamu hamil?” tambah @aviraop.

Disamping itu, pernikahan Dewi Persik dan Angga Wijaya membuat heboh publik. Hubungan sebagai artis dan manager tersebut rupanya telah berpindah menjadi kisah asmara.

Angga diketahui meminta surat rekomendasi menikah ke KUA Cilandak Jakarta Selatan untuk menggelar pernikahan di Jember, Jawa Timur. Keduanga diketahui melangsungkan pernikahan pada 10 September 2017 di kampung halaman Dewi. (okz)

Berpose Sambil Pegang Perut, Benarkah Dewi Persik Hamil?

Jumat, 27/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.