Kamis, 15/06/2017

Kombinasi Gaya Kasual dan Vintage ala Greg Lauren

Kamis, 15/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Kombinasi Gaya Kasual dan Vintage ala Greg Lauren

Kamis, 15/06/2017

logo

Penampilan kasual ala anak muda yang hobi kegiatan outdoor memang selalu digemari para pria. Kini, desainer busana pria Greg Lauren memperkenalkan tren yang disebut “Gropcore” yang mirip dengan gaya outdoor tetapi digabungkan dengan gaya vintage yang modis.

Greg Lauren yang merupakan keponakan desainer Ralp Lauren ini menampilkan koleksinya yang terdiri dari jaket Moncler yang hangat dengan bahan vintage. Kolaborasi ini disebut ‘Collide - Greg Lauren & Moncler’, yang merepresentasikan kegiatan mewah outdoor Greg.

Dia menuturkan sangat menyukai inovasi dan membuat sesuatu yang berbeda dengan cara tidak terduga.

“Menggabungkan yang klasik dan elegan yang berantakan, tua dan baru, sempurna dan tidak yang sempurna, itu menggairahkan bagi saya,” kata Greg dikutip dari situs New York Post.

Pendekatan yang dipilih Greg untuk koleksinya dimulai dengan sesuatu yang ikonik, klasik dan dikenal orang pada pandangan pertama, serta mendekonstruksi dan membangunnya kembali.

Greg membuat setidaknya 36 desain Moncler capsule untuk pria dan wanita, termasuk mantel hitam yang dipadukan dengan jaket bergaya militer (olive filed jacket), mantel dengan penutup kepala merah dan denim biru di bagian bawah. 

Koleksi terbatas ini merupakan bagian dari eksperimen Moncler dengan beberapa desainer, termasuk Sacai, Visvim dan Virgil Abloh. Tujuannya untuk terus berinovasi.

Dalam inovasinya, Lauren menggabungkan bahan-bahan seperti kain kanvas militer yang sudah usang dan denim yang terpotong.

“Saya memilih setiap potongan dengan cerita menarik: kain yang mulai memudar yang paling menarik, sebuah perbaikan,” cetusnya.

Yang menarik, Greg juga dibantu oleh asisten kecil dalam pekerjaannya. “Saya membawa Sky (anak laki-lakinya yang berusia 4 tahun) setiap waktu dan dia menyukai membantu setiap hal, khususnya proses yang lebih kreatif dan seni.” Bahkan Sky disebut kerap memberikan saran kepada Greg. “Sesekali dia berkatan, ‘Ayah terlalu banyak tambalan!” (kcm)

Kombinasi Gaya Kasual dan Vintage ala Greg Lauren

Kamis, 15/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.