Jumat, 27/10/2017

Perempatfinal Carabao Cup Tanpa Big Miatch

Jumat, 27/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Perempatfinal Carabao Cup Tanpa Big Miatch

Jumat, 27/10/2017

LONDON - Undian babak perempatfinal Piala Liga Inggris telah dilakukan pada Kamis (26/10) kemarin. Juara bertahan Manchester United ditantang Bristol City, sementara Arsenal akan melawan West Ham United.

Bristol City adalah satu-satunya klub non-Premier League yang masih bertahan di Piala Liga Inggris. Usai melibas Crystal Palace 4-1, penghuni Divisi Championship itu akan menjamu United di babak perempatfinal.

Laga perempatfinal lainnya mempertemukan Arsenal dengan West Ham di Emirates Stadium. West Ham melakukan comeback luar biasa di babak sebelumnya dengan mengalahkan Tottenham Hotspur 3-2 setelah lebih dulu ketinggalan dua gol.

Sementara itu, Manchester City akan bertandang ke markas Leicester City setelah menang adu penalti atas Wolverhampton Wanderers di babak sebelumnya. Adapun Chelsea akan menghadapi Bournemouth di kandang sendiri. Laga-laga di babak perempatfinal Piala Liga Inggris akan digelar pada 19 atau 20 Desember 2017.

Perempatfinal Carabao Cup Tanpa Big Miatch

Jumat, 27/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.