Senin, 30/10/2017

Kahiyang Ayu Menikah, Jangan Kaget dengan Harga Suvenirnya

Senin, 30/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Kahiyang Ayu Menikah, Jangan Kaget dengan Harga Suvenirnya

Senin, 30/10/2017

Pernikahan Kahiyang Ayu, putri Presiden Jokowi dan Bobby Nasution hanya tinggal menunggu hari. Keduanya direncanakan menikah pada 8 November 2017 di Solo, Jawa Tengah. Berbagai persiapan pun dilakukan kedua mempelai, menuju hari bahagianya tersebut.

Setelah tersebar undangan pernikahan anak Presiden Jokowi itu yang terkesan sedernana, netizen juga mulai membicarakan suvenir pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang juga sederhana.

Mintorogo, pemilik UKM Risang Aji Airglass, terpilih menjadi salah satu UKM yang dipesan pihak keluarga Kahiyang Ayu, untuk membuat suvenir pernikahannya. Menurut Mintoroso, keluarga Kahiyang Ayu, diwakili adik Ibu Iriana Jokowi, datang ke gerainya dan memesan suvenir.

“Persisnya saya lupa, tapi sebelum tanggal 27 September. Karena tanggal 27 September saya sudah membuat prototype-nya,” ujar Mintorogo, Senin (30/10/2017).

Perihal penunjukkan pihaknya membuat sekitar 500 suvenir, tentu membuat Mintorogo terkejut. Sebab, di Solo ada ribuan UKM dengan jenis barang yang juga tidak kalah menarik. “Kaget saja, sebab UKM di Solo jumlahnya ribuan,” ujar Mintorogo.

Hal lain yang membuat Mintorogo terkesan adalah, saat disodorkan harga untuk pesanannya, pihak keluarga Presiden Jokowi meminta harga yang tidak terlalu mahal. “Jadi saya tawarkan harga Rp50 ribu sampai Rp170 ribu, tapi pihak Pak Jokowi minta harga yang tidak mahal, yang sedang saja. Tapi konsep untuk suvenirnya tetap bisa sampai,” ujar Mintoroso yang tidak mau menyebutkan harga pastinya.

“Yang jelas, tidak mengambil harga maksimal. Berbeda dengan ada pejabat lain yang justru minta harganya lebih dari Rp170 ribu saat ada hajatan,” ujar Mintorogo.  (bc)

Kahiyang Ayu Menikah, Jangan Kaget dengan Harga Suvenirnya

Senin, 30/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.