Senin, 30/10/2017

Oplet Antik Si Doel Ditawar Rp 1 Miliar

Senin, 30/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Oplet Antik Si Doel Ditawar Rp 1 Miliar

Senin, 30/10/2017

logo

Dalam sinetron seri Si Doel Anak Sekolahan, selain para bintang, yang selalu hadir adalah oplet biru warisan Babe kepada Si Doel. Dalam jumpa pers Si Doel The Movie, Minggu (29/10), sutradara Rano Karno menyebut oplet tua tetap ditampilkan dalam film itu. “Oplet masih ada, tetapi oplet mau saya pelintir lagi nasibnya. Sudah bagus makin enggak boleh jalan. Ya kan enggak boleh masuk ke kota. Entar Mandra duduk ngelamun, dijual enggak laku, istilahnya gitu,” kata Rano yang juga berperan sebagai Doel.

Rano menuturkan ada cerita tentang oplet antik itu. Ada orang yang serius tertarik membeli oplet bercat biru itu.

“Ada yang nawar, dan serius, tapi jujur saya bilang ini oplet kan engga ada surat-surat. Orang kita beli di kandang ayam cuma untuk kebutuhan film. Tapi orang itu mau, apa-apa yang penting bekas si Doel,” tutur Rano.

Namun Rano menolak menjual oplet itu karena masih dibutuhkan sebagai properti film Si Doel The Movie.

“Oplet tahun 1957, ditawar katanya mau Rp 1 miliar. Enggak mau gue jual pokoknya. Sudah lama ditawarnya hampir setahun, dua tahun. Yang nawar juga orangtua bukan anak muda. Umur 70 tahunan dah,” kata Rano. (kcm)

Oplet Antik Si Doel Ditawar Rp 1 Miliar

Senin, 30/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.