Kamis, 15/06/2017

Carlos Bacca Bisa Berlabuh di PSG

Kamis, 15/06/2017

carlos bacca

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Carlos Bacca Bisa Berlabuh di PSG

Kamis, 15/06/2017

logo

carlos bacca

SEMENTARA itu, Agen Carlos Bacca Sergio Barilla mengindikasikan jika kliennya tampak membuka pintu lebar-lebar terhadap kemungkinan hijrah ke Paris Saint-Germain. “PSG? Dewasa ini Ligue 1 adalah salah satu liga terbaik di Eropa dan Carlos ingin lanjut main di Eropa pada level yang bagus,” kata Sergio Borilla, agennya, kepada FootMercato yang dikutip Sports Mole.

Keinginan Bacca untuk pergi tak lepas dari keputusan AC Milan mendatangkan Andre Silva dari Porto. Sama-sama berposisi penyerang, kedatangan Silva diprediksi akan berimbas pada semakin berkurangnya kesempatan tampil Bacca.  

“Ia sudah mendapatkan tawaran-tawaran dari luar benua Eropa, tapi ia bilang kepada saya bahwa tawaran itu tidak ia minati. Ia memedulikan aspek olahraganya. Saat ini aspek ekonomi bukan prioritasnya, walaupun ada pasar non-Eropa tempat investasi-investasi besar sedang dilakukan. Saat ini kami tetap tenang dan belum membicarakan apa-apa dengan Milan. Ia masih di Milan. Jika klub merasa mereka butuh seorang penyerang baru… akan ada persaingan lebih besar,” kata dia.

Dalam setahun terakhir, Bacca sudah dikaitkan dengan sejumlah klub, seperti Arsenal dan West Ham United. Belakangan juga ada nama PSG yang dihubungkan dengan penyerang asal Kolombia berusia 30 tahun itu. Selama dua musim membela Milan, Bacca mencetak total 34 gol dengan 31 di antaranya dicetak di Serie A. (fi)

Carlos Bacca Bisa Berlabuh di PSG

Kamis, 15/06/2017

carlos bacca

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.