Kamis, 02/11/2017

Bali United Target Curi Poin di Kandang PSM

Kamis, 02/11/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Bali United Target Curi Poin di Kandang PSM

Kamis, 02/11/2017

logo

LAGA hidup mati akan tersaji saat PSM Makassar menjamu Bali United pada pekan ke-3 Liga 1 2017. Betapa tidak, kedua tim sama-sama berpeluang menjadi juara.

Saat ini, PSM dan Bali United mengantongi poin sama, yakni 62. Tapi, Bali United lebih berhak menduduki puncak klasemen sementara karena unggul produktivitas gol.

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro mengatakan, ia terus mengasah taktik bermain timnya demi mencuri poin di markas klub berjuluk Juku Eja itu. Itu sebabnya, dalam latihan ia selalu mempraktikkan taktikal guna meredam pergerakan liar Wiljam Pluim dan kawan-kawan.

“Kami sudah melihat permainan mereka dan sudah kami pelajari,” katanya kepada Liputan6.com di Kuta, Kamis (2/11/2018).

Widodo juga mengaku sudah menyiapkan jurus jitu untuk meredam agresivitas pasukan Robert Rene Albert. “Di latihan kami tentu akan taktikal terus bagaimana meredam dan mencuri gol di sana. Bukan berarti kita bertahan. Normal saja. Tetapi, ada faktor yang harus kita benahi,” ujarnya.

Laga Bali United kontra PSM bakal berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, 6 November mendatang. Di pertemuan pertama musim ini, Bali United menang 3-0 atas PSM.

Senada dengan Widodo, striker Bali United Dominique Comvalius berharap menang. “Tentu kita ingin merebut kemenangan karena target kita adalah juara,” ujarnya.

Pemain asal Belanda itu juga menargetkan dapat mencetak gol. “Kemenangan adalah target kami. Tentu syaratnya kami harus mencetak gol,” tuturnya,” ucapnya.

Sylvano baru saja memecah rekor gol milik Peri Sandria, yakni 34 gol yang sudah bertahan 23 tahun. Ia kini telah mencetak 35 gol.

Selain Bali United dan PSM, satu tim lainnya yang bersaing dalam perebutan gelar juara adalah Bhayangkara FC. Evan Dimas dan kolega juga mengoleksi 62 poin dan berada di peringkat ketiga. Namun, mereka baru memainkan 31 pertandingan.

Bhayangkara FC akan menghadapi Mitra Kukar dalam laga tandang pada 3 November 2017. Selanjutnya, skuat racikan Simon McMenemy akan menjalani laga tunda kontra Madura United pada 8 November 2017. Terakhir, Bhayangkara FC meladeni Persija Jakarta pada 12 November 2017. (l6c)

Bali United Target Curi Poin di Kandang PSM

Kamis, 02/11/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.