Kamis, 15/06/2017

Roger Federer Comeback di Stuttgart

Kamis, 15/06/2017

roger federer

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Roger Federer Comeback di Stuttgart

Kamis, 15/06/2017

logo

roger federer

STUTTGART - Roger Federer akan kembali bertanding setelah beristirahat cukup lama. Petenis veteran asal Swiss itu akan tampil di turnamen Mercedes Cup di Stuttgart, Jerman. Turnamen terakhir yang diikuti Federer adalah Miami Terbuka pada awal April lalu. Di turnamen tersebut, Federer tampil sebagai juara setelah mengalahkan Rafael Nadal di final sekaligus gelar ketiga tahun ini. Dia sebelumnya menjuarai Australia Terbuka dan Indian Wells.

Setelah menjadi juara di Miami, Federer memutuskan untuk beristirahat. Petenis yang sekarang berusia 35 tahun itu melewatkan turnamen-turnamen penting di atas tanah liat, seperti Monte Carlo Masters, Madrid Terbuka, Italia Terbuka, dan tentunya Prancis Terbuka.

Federer kini bersiap untuk kembali bertanding. Peraih 18 gelar Grand Slam itu akan main di Mercedes Cup, yang digelar di atas lapangan rumput yang jadi kesukaannya. Sebagai unggulan pertama, Federer mendapatkan bye dan akan langsung bertarung di babak kedua. Dia akan melawan petenis tuan rumah Tommy Haas pada Rabu (14/6) kemarin. “Tak ada lagi istirahat sekarang. Saya sudah cukup beristirahat,” ujar Federer. “Saya ingin jadi juara di atas lapangan pertandingan. Jadi, saya akan bermain secara reguler untuk paruh kedua musim. Dan ini akan dimulai di Mercedes Cup di Stuttgart,” katanya.(dts)

Roger Federer Comeback di Stuttgart

Kamis, 15/06/2017

roger federer

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.