Share?

Terpicu Gol Cepat


korankaltim
korankaltim
    2017-11-06 02:35:48.000000
img

SEMAKIN MEMBAIK: Kiper timnas Inggris Joe Hart tak berdaya karena gawangnya empat kali dibobol Liverpool, dua diantaranya dari kaki Mohamed Salah (kanan).

LONDON - Liverpool kembali meraih kemenangan di lanjutan Liga Inggris, kali ini dari tuan rumah West Ham United dengan skor 1-4 di  London Stadium Minggu (5/11) dinihari kemarin. 

Babak pertama The Reds sudah memimpin 0-2 dari gol Mohames Salah menit 21 dan Joel Matip menit 24. Dibabak kedua, The Hammers sempat mempertipis ketinggalan menjadi 1-2 dari gol Manuel Lanzini menit 55, namun dua gol Liverpool yang dicetak Alex Oxlade-Chamberlain menit ke-56 dan Salah menit ke-75 memastikan tuan rumah harus menanggung malu di depan pendukung sendiri. Dengan kemenangan ini, Liverpool kini ada di posisi keenam klasemen dengan raihan 19 poin. Sementara itu, West Ham ada di peringkat ke-17 dengan koleksi 9 poin.

Dua gol beruntun yang hanya berselang tiga menit jadi faktor utama kemenangan Liverpopol di laga ini menurut Salah. “Kami memulai laga dengan sangat baik dan mencetak gol di awal pertandingan yang membantu kami membuat laga menjadi lebih mudah. Pada akhir laga, itu merupakan hasil yang bagus,” kata Salah di BT Sport.

Soal kepulangannya ke Liga Inggris, Salah yakin bisa tampil lebih baik. Dia hanya harus terus melaju saat ini. “Saya percaya diri kembali ke Inggris lagi, tapi saya harus terus melaju,” kata pemain asal Mesir itu. Salah sudah mencetak 10 gol dalam 16 pertandingan bersama Liverpool di semua ajang. Dia juga membukukan empat assist. (bbc)

berita TERKAIT


baca LAINNYA

Korankaltim.com - Cerdas Bersama Rakyat