Senin, 06/11/2017

Selfie Bareng, Gigi Hadid Disebut Kalah Cantik dari Pevita Pearce

Senin, 06/11/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Selfie Bareng, Gigi Hadid Disebut Kalah Cantik dari Pevita Pearce

Senin, 06/11/2017

Riasan Gigi Hadid dinilai terlalu tebal jika dibandingkan dengan Pevita Pearce yang berfoto bersamanya. Maka dari itu, para warganet menilai Pevita justru jauh lebih cantik. Penilaian ini ada di foto unggahan Pevita di Instagram, Sabtu (4/11/2017). Pevita diketahui hadir untuk acara launching make-up signature untuk Gigi dari sebuah merek kosmetik ternama. Ketika itu, Pevita hadir sebagai salah satu model yang difoto Gigi sampai membuat Gigi terjongkok-jongkok.

Namun, rupanya bukan hanya riasan Gigi yang membuatnya kalah cantik dari Pevita, namun karena Pevita terlihat jauh lebih segar dibanding Gigi.

Bahkan, justru Gigi yang dinilai beruntung karena bisa berfoto dengan adik Keenan Pearce tersebut.

“Masih cantikan kamu, alisnya kalem enggak aneh-aneh,” tulis @ilhamnurhidayah.

“Gigi Hadid beruntung banget anjrit bisa foto sama Pevita,” tulis @daffalfar.

“Apa cuma aku yang merasa Pevita lebih cantik dari Gigi Hadid? Kulit Indonesia memang eksotis ????” tulis @jamilah_world.

Kali ini, Pevita bisa dikatakan menang banyak. Bagaimana tidak, belum lama ini tersebar meme yang menyebut Pevita kalah jauh ketika tengah berfoto dengan Velove Vexia.

Saat itu Velove lah yang sangat cantik, karena sekaligus mengalahkan Dian Sastrowardoyo. Kemenangan Pevita melawan supermodel dunia jadi bukti bahwa Pevita masih eksis di barisan para artis cantik Tanah Air.

“Cakepan Pevita kemana-mana ????,” tulis @fajarfirdanis.

Akhirnya, Pevita mengucap selamat untuk Gigi dalam caption. Sayangnya, Gigi belum mengunggah foto kebersamaan dengan artis-artis lain, hanya saat dirinya yang menjadi model. 

“Selamat @gigihadid,” tulis Pevita.(Okz)

Selfie Bareng, Gigi Hadid Disebut Kalah Cantik dari Pevita Pearce

Senin, 06/11/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.