Rabu, 15/11/2017

Spanyol Tak Kaget Perubahan Rusia

Rabu, 15/11/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Spanyol Tak Kaget Perubahan Rusia

Rabu, 15/11/2017

ST PETERSBURG - Spanyol menjalani laga ujicoba ketat melawan tuan rumah Piala Dunia 2018, Rusia. Sempat unggul dua gol, Spanyol menyudahi pertandingan dengan skor 3-3 saat bermauin di  Saint Petersburg Stadium Rabu (15/11) dinihari kemarin.

Gol Spanyol dicetak Jordi Alba menit 9 dan dua penalti Sergio Ramos menit 35 dan 54 sementara Rusia berhasil menyamakan skor lewat  Fyodor Smolov menit 41, Aleksey Miranchuk menit 51 dan gol kedua Smolov menit 70.

Pelatih Spanyol, Julen Lopetegui memuji performa penyerang Rusia Fyodor Smolov yang mencetak dua gol ke gawang David De Gea. Dua gol ke gawang Spanyol lantas membuat sang pemain mendulang 11 gol sejak melakoni debut pada November 2012.

“Saya tidak terkejut dengan perubahan Rusia. Saya tidak terkejut dengan level permainan Rusia karena mereka datang untuk bermain dengan motivasi yang luar biasa. Mereka memiliki intensitas dan pencetak gol yang sangat baik. Smolov sepertinya pemain hebat bagi saya,” ujar Lopetegui.

Spanyol menguasai bola sebesar 65 persen berbanding 35 persen milik Rusia berdasarkan statistik ESPN FC. Meski tampil dominan, Lopetegui tidak ragu memuji performa sang lawan karena mampu merepotkan anak-anak asuhnya. “Kami harus mengucapkan selamat kepada Rusia terhadap pekerjaan yang mereka lakukan. Saya senang Spanyol bisa bersaing dalam situasi-situasi yang kompleks seperti itu,” kata Lopetegui. (bbc)

Spanyol Tak Kaget Perubahan Rusia

Rabu, 15/11/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.