Kamis, 23/11/2017

Muaythai Gelar 25 Nomor Tanding di Kualifikasi

Kamis, 23/11/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Muaythai Gelar 25 Nomor Tanding di Kualifikasi

Kamis, 23/11/2017

SAMARINDA – Dua hari jelang berakhirnya November, pengurus  Muaythai Indonesia (MI) Kaltim akan melaksanakan Pra-Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) sekaligus kejurprov di Gedung Anggar Kompleks Olahraga Polder Air Hitam Jl AW Syahranie Samarinda. Selain dua agenda kegiatan itu, agenda lain dari MI Kaltim adalah melaksanakan pelantikan pengurus periode 2017-2021.

Ketua Harian MI Kaltim Budhi Iriawan menjelaskan, kualifikasi dan kejurprov berlangsung 28 November, mempertandingkan 25 nomor tanding diikuti 10 daerah se-Kaltim., masing-masing Samarinda, Balikpapan, Kukar, Kubar, Kutim, Bontang, Paser, PPU, Mahulu dan Berau. “Agendanya tanggal 28 November registrasi peserta dan timbang badan, pertandingan 29 November sampai 2 Desember dirangkai dengan pelantikan pengurus. 25 nomor pertandingan masing-masing 15 putra dan 10 putri,” papar Budhi.

Untuk pelantikan nantinya Pengurus Besar (PB) MI yang diketuai Sudirman akan melantik Andi Iskandar yang terpilih jadi ketua untuk periode kedua. “Kami juga akan mencari atlet terbaik di Pra-Porprov ini untuk persiapan mengikuti kejurnas muaythai di Bogor, Jawa Barat 17 sampai 22 Desember. Sebenarnya itu kejurnas senior junior, tapi kami sudah mendapatkan atlet junior, jadi tinggal mencari yang senior saja lagi. Kami persiapkan nantinya 41 atlet ke kejurnas yang diambil dari kejurprov,” sebut Budhi. (rgn)


Muaythai Gelar 25 Nomor Tanding di Kualifikasi

Kamis, 23/11/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.