Sabtu, 25/11/2017

Robinho Dipenjara 9 Tahun

Sabtu, 25/11/2017

Robson “Robinho” de Souza

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Robinho Dipenjara 9 Tahun

Sabtu, 25/11/2017

logo

Robson “Robinho” de Souza

MILAN - Robinho jelang masa pensiunnya dari sepak bola harus menerima kenyataan pahit. Pemain asal Brasil yang sempat berjaya di beberapa klub elit Eropa seperti AC Milan, Real Madrid dan Manchester City dijatuhi hukuman penjara sembilan tahun karena melakukan kejahatan seks dan pengadilan di Milan, Italia menjatuhkan hukuman sembilan tahun penjara untuk striker Brasil.

Pria kelahiran 25 Januari 1984 itu divonis terlibat dalam pelecehan seksual yang dilakukan oleh enam orang, terhadap wanita 22 tahun di klub malam Milan pada Januari 2013. Robinho bermain untuk Milan di antara 2010 dan 2015. Saat ini ia sedang membela Atletico Mineiro dan melakoni penampilan terakhir bersama timnas dalam laga kontra Kolombia di Januari.

Mengingat Robinho sedang berada di Brasil, kampung halamannya, kecil kemungkinan ia bakal dipenjara karena pelanggaran tersebut.

Menurut legislasi lokal, tak ada penghuni Brasil yang bisa dipindah paksa ke negara lain untuk menghadapi hukuman kriminal. Adapun aturan tersebut tak berlaku jika ia meninggalkan negaranya dan tinggal di tempat lain. Klub Robinho saat ini, Atletico Mineiro, enggan memberikan komentar lebih lanjut. Mereka hanya akan bicara lewat pengacara klub. (lbc)

Robinho Dipenjara 9 Tahun

Sabtu, 25/11/2017

Robson “Robinho” de Souza

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.