Sabtu, 25/11/2017

Piala Dunia Basket Bisa di Indonesia

Sabtu, 25/11/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Piala Dunia Basket Bisa di Indonesia

Sabtu, 25/11/2017

logo

JAKARTA - Indonesia masuk salah satu kandidat tuan rumah Piala Dunia Basket 2023 setelah mengajukan diri sebagai tuan rumah bersama Jepang dan Filipina, bersaing dengan kandidat lainnya, Argentina-Uruguay.

Keputusan siapa yang menjadi tuan rumah Piala Federasi Bola Basket Dunia (FIBA) ditentukan pada 9 Desember 2017 mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh Patrick Baumann, selaku Sekretaris Jenderal FIBA dan anggota Komite Olimpiade Internasional (IOC). “Dengan senang hati, kami mengumumkan Argentina-Uruguay dan Indonesia-Jepang-Filipina sebagai dua kandidat terakhir dalam menyelenggarakan Piala Dunia Basket 2023,” kata Baumann seperti dilansir situs resmi FIBA.

Ini kali pertama Piala Dunia Basket diselenggarakan lebih dari satu negara. Meskipun demikian, Baumann yakin formula baru ini akan berhasil. “Kami sangat yakin jika formula ini akan berpengaruh besar terhadap kompetisi andalan kami. Selain itu, ada banyak negara dengan tradisi basket yang besar dan fans yang sangat bergairah,” tuturnya.

Dua kandidat utama tuan rumah akan mempresentasikan pencalonan mereka di Dewan Pusat FIBA pada 9 Desember 2017. Siapa yang terpilih sebagai tuan rumah akan diumumkan pada hari itu juga. (vnc)

Piala Dunia Basket Bisa di Indonesia

Sabtu, 25/11/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.