Jumat, 16/06/2017

Takut Dengar Vonis Cerainya

Jumat, 16/06/2017

Evelyn

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Takut Dengar Vonis Cerainya

Jumat, 16/06/2017

logo

Evelyn

JAKARTA - Kondisi rumah tangga komedian Aming dengan sang istri Evelyn Nada Anjani tak lama lagi akan berakhir. Sebab, perkara perceraiannya keduanya memasuki tahap akhir yakni jelang putusan.

Sidang lanjutan Aming dan Evelyn pun rencananya akan digelar, Jumat (16/6) besok. Evelyn mengaku, dirinya takut mendengar vonis perceraian tersebut.

“Takut, benar-benar takut. Tapi setelah itu (sidang putusan) kayak gimana wah itu bakalan jadi sakit bagi aku sebenarnya, cuma ya gimana lagi. Ini harus aku lewatin dan aku harus kuat saat itu. Mungkin siapa tahu saja dengan aku laluin hal itu ke depannya aku bisa lebih sudah nggak takut lagi apa-apa yang akan menimpa hidup aku,” ujar Evelyn, ditemui di Gedung Kementerian Desa, Kalibata, Jakarta.

Meski begitu, Evelyn mengaku sudah siap menghadapi jalan hidup ke depannya usai berpisah dengan Aming. Saat ditanya kehadiran besok, ia belum bisa memastikan secara pasti.

“Ya harus siap juga sih, tapi nggak tahu nih tiap menit, tiap jam aku lagi bimbang terus, datang nggak ya, datang nggak ya. Tapi harapan aku, aku pengennya dateng. Insya Allah dateng,” tutur Evelyn.

Aming dan Evelyn sendiri sebelumnya menikah di Bandung 5 Juni 2016. Sayangnya setelah 8 bulan membina rumah tangga, Aming mengajukan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama pada 3 Maret 2017.(dth)

Takut Dengar Vonis Cerainya

Jumat, 16/06/2017

Evelyn

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.