Jumat, 16/06/2017

Lalui Ramadan Tanpa Suami

Jumat, 16/06/2017

Inneke Koesherawati

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Lalui Ramadan Tanpa Suami

Jumat, 16/06/2017

logo

Inneke Koesherawati

JAKARTA - Aktris Inneke Koes-herawati merasakan perbedaan dalam menjalani puasa tahun ini. Sebab di Ramadan kali ini, ia kesepian tanpa ada sang suami di dekatnya.

Suami Inneke Koesherawati, Fahmi Darmawansyah, diketahui tengah berada di Lapas Sukamiskin, Jawa Barat, lantaran terbukti menyuap pejabat Badan Keamanan Laut (Bakamla) dalam proyek pengadaan satelit pemantau. Ia mendapat vonis dua tahun dari perkara tersebut.

Inneke pun merasa sedih jika harus membahas masalah suaminya. Ia kini hanya ingin berusaha tegar menjalani masalah yang ia hadapi.

“Iya beda. Ramadan ini sepi. Nggak ada suami saya sepi. Biasanya kan aku sama-sama dia. Jadi berasa sepi,” ujar Inneke, ditemui di Dharmawangsa Hotel, Jakarta.

“Duh saya mau nangis kalau ngomongin dia. Bleber nih air matanya,” lanjut wanita 41 tahun tersebut.

Inneke pun hanya menjalani Ramadan dengan keluarga dan anak-anaknya saja. Ia juga tak memungkiri anak-anaknya banyak yang menanyakan Fahmi.

“Duh sedih ah,” tukas Inneke. (dth)

Lalui Ramadan Tanpa Suami

Jumat, 16/06/2017

Inneke Koesherawati

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.