Kamis, 30/11/2017

Poster Jadul Piala Dunia 2018

Kamis, 30/11/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Poster Jadul Piala Dunia 2018

Kamis, 30/11/2017

logo

MOSKOW - Beberapa hari jelang drawing Piala Dunia 018, FIFA merilis poster resmi hajatan sepakbola terbesar di dunia itu. Poster itu bergaya retro yang unik. Poster tersebut mengetengahkan sosok penjaga gawang legendaris Rusia Lev Yashin. Yashin, yang disebut-sebut sebagai salah satu kiper terbaik sepanjang masa, digambarkan tengah melakukan aksi penyelamatan.

Poster tersebut dibuat dengan gaya retro, sehingga punya kesan jadul yang kuat. Termasuk juga dalam pemilihan warna dan desain. Dikutip dari situs resmi FIFA, poster ini dibuat oleh seorang artis Rusia bernama Igor Gurovich.  “Poster resmi Piala Dunia 2018 adalah refleksi sempurna dari seni Rusia dan warisan sepakbola,” ungkap Sekjen FIFA, Fatma Samoura.

Terkait dengan sosok Lev Yashin, sang kiper merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah dipunya Russia. Yashin, yang empat kali tampil di Piala Dunia, saat ini masih jadi satu-satunya kiper yang berhasil mendapat Ballon d’or.

Yashin tampil di poster itu dengan pakaian khasnya, kaus dan celana berwarna hitap plus topi. Dia digambarkan tengah menggapai sebuah bola, yang juga bergaya retro. Bola itu juga terbagi dua bagian, di mana salah satunya menggambarkan daratan Russia jika dilihat dari angkasa. Piala Dunia 2018 akan dilangsungkan di Rusia 14 Juni sampai 15 Juli mendatang. Sementara pengudian fase grup akan dihelat pada 1 Desember lusa. (dts)


Poster Jadul Piala Dunia 2018

Kamis, 30/11/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.