Jumat, 01/12/2017

Serena Belum Siap Comeback

Jumat, 01/12/2017

Serena Williams

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Serena Belum Siap Comeback

Jumat, 01/12/2017

logo

Serena Williams

FLORIDA - Mantan ratu tenis Serena Williams absen mengayun raket sejak menjuarai Australia Terbuka 2017. Pemilik 23 titel Grand Slam mengumumkan kehamilannya pada April, lalu melahirkan pada September sampai akhirnya naik pelaminan sekitar dua pekan lalu. Serena saat ini berada di peringkat 22 dunia dan sedang berbulan madu bersama sang suami Alex Ohanian.

Pada awalnya, Serena mengatakan ingin comeback untuk mempertahankan gelarnya di Australia Terbuka. Namun, petenis berusia 36 tahun ini mungkin akan belum siap. Serena tengah berada di pulau pribadi di Bahama. Padahal, akan butuh setidaknya persiapan maksimal selama sebulan penuh sebelum Australia Terbuka digelar pada Januari 2018.

“Serena tetap berlatih dan mendapatkan kembali kebugarannya. Saya akan segera bergabung dengan dia di Florida,” kata sang pelatih Patrick Mouratoglu kepada CNN.

“Kami akan melihat bagaimana tubuhnya bereaksi dan bagaimana level permainan tenisnya. Kemudian kami akan mengambil keputusan terkait Australia. Serena sedang bersiap-siap untuk melakoni musim 2018,” katanya.

Serena Belum Siap Comeback

Jumat, 01/12/2017

Serena Williams

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.