Sabtu, 02/12/2017

Kiat Tepat Memilih Hijab Sesuai Warna Kulit

Sabtu, 02/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Kiat Tepat Memilih Hijab Sesuai Warna Kulit

Sabtu, 02/12/2017

logo

JAKARTA - Bingung memilih hijab yang cocok. Tak hanya bahannya, motif hingga model hijab, serta warna yang tepat ternyata juga patut kita perhatikan. Beberapa dari kita mungkin sering memilih warna hijab menyesuaikan suasana hati atau baju yang dipakai.

Namun, patokan dalam memilih warna hijab yang tepat bisa juga dilihat dari warna kulit. Berikut penjelasan lebih detail.

#Kulit kuning langsat

Buat yang memiliki kulit terang atau kuning langsat dan cenderung pucat, warna apapun memang terlihat cocok. Tapi warna netral seperti hitam atau putih akan membuat kulit terlihat lebih cerah dan bersih.

Sementara itu, warna seperti nude, beige, coklat susu justru akan membuat kulitmu terlihat biasa saja dan penampilan menjadi sedikit kurang menarik. Namun di sisi lain, warna seperti pastel atau bahkan merah marun, sangat cocok bagi yang memiliki undertone pink.

#Kulit sawo matang

Berbeda dengan mereka yang berkulit terang, orang-orang yang memiliki kulit medium atau sawo matang sangat cocok memakai warna nude, beige, kuning gading, dan coklat susu. Selain itu, warna seperti hijau zaitun, indigo, ungu royal, hingga hijau zamrud juga bisa menjadi andalanmu untuk penampilan yang lebih cantik. Bagi yang berkulit medium sebaiknya menghindari warna-warna pastel karena dapat membuat wajah terlihat lebih kusam.

#Kulit gelap

Mereka yang memiliki kulit gelap justru pas memakai hijab warna apapun. Warna cerah, bold, pastel hingga warna tanah akan membuat kulit terlihat menawan. Namun, ada juga beberapa warna yang patut dihindari, seperti moka dan karamel karena akan terlihat menyatu dengan kulit sehingga membuat penampilan tidak maksimal dan cenderung berada di zona nyaman. (tco)

Kiat Tepat Memilih Hijab Sesuai Warna Kulit

Sabtu, 02/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.