Senin, 18/12/2017

Sopir Mengantuk, Avanza Hantam Trailer

Senin, 18/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Sopir Mengantuk, Avanza Hantam Trailer

Senin, 18/12/2017

KENDAL - Sebuah mobil Avanza menabrak truk yang sedang parkir di pinggir jalan Lingkar Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah, Minggu (17/12) siang. Satu orang luka parah, sementara enam lainnya lecet dan memar.

Mobil Avanza H 8646 BY ini ringsek bagian depannya setelah melaju tidak terkendali dan menabrak bagian belakang truk trailer bernomor polisi B 9018 YO. Mobil yang ditumpangi tujuh remaja ini terjepit body truk setelah terpelanting. Satu orang luka parah dan dilarikan ke rumah sakit, sementara enam lainnya mengalami lecet dan memar.

Sopir mobil Richeo Noor Hikmawan, warga Semarang mengaku, mobilnya melaju dari arah timur hendak ke Pekalongan. Saat melaju di jalan Lingkar Kaliwungu, hendak menyalip mobil lain. Namun, karena dia mengantuk mobil justru oleng ke kiri. Bagian depan mobil menabrak bak truk trailer dan terpelanting hingga terjepit truk. 

Polisi langsung mengamankan lokasi kejadian. Sementara sopir dan penumpang mobil dimintai keterangan polisi. Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan Satuan Lalu Lintas Polres Kendal. Demikian dikutip dari sindonews.com (sdn)


Sopir Mengantuk, Avanza Hantam Trailer

Senin, 18/12/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.