Selasa, 19/12/2017

Pejabat Disdik Meninggal di Sela Demo Mahasiswa

Selasa, 19/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Pejabat Disdik Meninggal di Sela Demo Mahasiswa

Selasa, 19/12/2017

BATAM - Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan Pendidikan Khusus (PPK) Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Mardiana meninggal, Senin (18/12).

Mardiana meninggal saat didemo puluhan mahasiswa yang tergabung dari Aliansi Mahasiswa Peduli Beasiswa, yang meminta Dinas Pendidikan Provinsi Kepri untuk membatalkan hasil pengumuman beasiswa tahun anggaran 2017, di depan kantor Dinas Pendidikan Provinsi Kepri pagi tadi.

Menurut pendemo, banyak ditemukan kejangalan terkait nama-nama penerima beasiswa. Misalnya ada nama ganda.

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian Mardiana. Namun pihak kepolisian menegaskan bahwa kematian pejabat ini bukan karena dari aksi demo yang dilakukan puluhan mahasiswa, melainkan akibat penyakit yang diderita almarhumah.

“Meninggalnya almarhumah sama sekali tidak ada kaitannya dengan aksi demo yang dilakukan adik-adik mahasiswa. 

Sebab saat aksi demo berlangsung, almarhumah berada empat hingga lima metar dari aksi demo,” kata Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskor, seperti dikutip dari kompas.com

Dari hasil pemeriksaan tim dokter di RSUP Provinsi Kepri, almarhumah meninggal akibat penyakit yang dideritanya, yakni jantung hipertensi.

“Jadi sekali lagi saya tegaskan, almarhumah meninggal akibat penyakit yang dideritanya, bukan dari aksi demo yang dilakukan adik-adik mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Peduli Beasiswa,” katanya. (kcm)


Pejabat Disdik Meninggal di Sela Demo Mahasiswa

Selasa, 19/12/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.