Senin, 25/12/2017

Empat Terduga Pembunuh Pensiunan Polisi Diringkus

Senin, 25/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Empat Terduga Pembunuh Pensiunan Polisi Diringkus

Senin, 25/12/2017

DENPASAR - Kematian seorang purnawirawan Polri Aiptu Made Suanda (58) mulai terkuak. Polisi mengamankan empat orang yang diduga sebagai pelaku.

Polisi berhasil menggiring empat orang pria yang diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap Suanda di sebuah rumah kontrakan nomor 7 di lingkungan Perumahan Nuansa Kori di Jalan Nuansa Kori Utama Ubung Kaja, Denpasar, Bali.

Mereka adalah Gede NA, Dewa MB, Dewa MS, dan Putu VP. Mereka ditangkap dalam waktu yang berbeda. Penangkapan awal terhadap Putu VP pada Sabtu malam (23/12) dan selanjutnya menggiring ketiga orang lagi yang diduga sebagai pelaku pada Minggu (24/12) dini hari. Penangkapan dilakukan Tim Resmob Jatanras Unit 1 Polresta Denpasar di Tabanan dan Buleleng.

Kapolres Denpasar Kombes Hadi Purnomo membenarkan penangkapan terduga pelaku dari pensiunan Polri tersebut. Bahkan dirinya langsung merinci nama-nama dari keempat orang yang di giring ke Polresta Denpasar.

“Ada empat orang kita amankan terduga sebagai pelakunya. Saat ini masih dalam pemeriksaan,” ungkap Kombes Hadi Purnomo, Senin (25/12).

Dirinya memastikan akan merilis kasus ini jika proses penyidikan mendekati titik terang untuk mencari motif pembunuhan terhadap purnawirawan Polri yang berdomisili di Jalan Darmasaba No 9X Kabupaten Badung, Bali tersebut. Diketahui, mayat berjenis kelamin pria ditemukan di rumah nomor 7 Perumahan Nuansa Kori Jl Nuansa Kori Utama Ubung Kaja, Denpasar, Bali. Kondisinya sudah membusuk.

Mayat itu diketahui atas nama I Made Suanda (58), pensiunan polisi yang berdomisili di Jalan Darmasaba No 9X Kabupaten Badung. Korban pertama kali ditemukan terlentang di lantai, oleh pemilik rumah, Koe Gandhi Ganesti (53). Hasil visum sementara, sekitar tubuh korban terdapat cairan yang sudah mengering dan diduga darah dari tubuh korban yang sudah dalam keadaan bengkak. Di ruang tamu tempat korban ditemukan ada bercak darah. (mdk)


Empat Terduga Pembunuh Pensiunan Polisi Diringkus

Senin, 25/12/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.