Senin, 08/01/2018

Mengejar Babe Sampai Paser

Senin, 08/01/2018

ILUSTRASI olah TKP pembunuhan (HO/LIPUTAN6.COM)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Mengejar Babe Sampai Paser

Senin, 08/01/2018

logo

ILUSTRASI olah TKP pembunuhan (HO/LIPUTAN6.COM)

BALIKPAPAN - Tim gabungan Jatanras Polda Kaltim, Jatanras Polres Balikpapan dan Opsnal Polsek Balikpapana Utara terus memburu pelaku pembunuhan yang menewaskan Imam Suparto (48).

Di hari keempat ini pengejaran Yusuf alias Babe, meluas hingga ke Kabupaten Paser, menyusul dugaan pelaku telah melarikan diri ke luar Balikpapan.

“Sampai saat ini tim gabungan masih melakukan pengejaran. Bahkan anggota kami sudah ada yang sampai di Paser melakukan pengejaran,” kata Kasat Reskrim Polres Balikpapan AKP Ruslaeni, Senin (8/1) kemarin.

Selain melakukan pengejaran hingga ke luar Balikpapan, sebagian petugas kepolisian juga tetap fokus melakukan penyelidikan di wilayah Balikpapan. 

Sejauh ini kesulitan yang dialami pihak kepolisian, karena minimnya informasi tentang pelaku.

Sejumlah keluarga pelaku yang dimintai keterangan kepolisian juga mengatakan tidak mengetahui keberadaan pelaku saat ini.

“Kesulitan kita karena minimnya informasi. Tapi tetap kami berupaya secepatnya menangkap pelaku,” tegasnya.

Dalam proses pengejaran, tim gabungan bekerja ekstra keras. Selain mencari lokasi persembunyian Babe, petugas juga wajib siaga meningkatkan pengamanan diri karena pelaku kabur dengan membawa sebilah celurit. 

Anggota di lapangan pun diminta untuk tidak gamang menembak pelaku jika membahayakan petugas.

Sebelumnya, aksi pembunuhan bikin geger warga Jalan Giri Rejo II Km 15 Perumahan Banyu Mas RT 32 Kelurahan Karang Joang, Balikpapan Utara, Jumat (5/1) pagi.

 Imam Suparto tewas setelah celurit oleh Babe, lantaran menolak diajak memancing ikan. Usai membacok, Babe kabur. Lantaran membawa celurit, polisi memastikan tidak segan menembak Babe, apabila membahayakan petugas. (yud)


Mengejar Babe Sampai Paser

Senin, 08/01/2018

ILUSTRASI olah TKP pembunuhan (HO/LIPUTAN6.COM)

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.