Jumat, 12/01/2018

Geger, Mahasiswa Gantung Diri

Jumat, 12/01/2018

Korban saat disemayamkan di rumah duka.

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Geger, Mahasiswa Gantung Diri

Jumat, 12/01/2018

logo

Korban saat disemayamkan di rumah duka.

TENGGARONG – Warga Kelometer 5 Desa Purwajaya, Kecamatan Loa Janan, Kutai Kartanegara (Kukar) dihebohkan dengan penemuan mayat pria yang gantung diri, Jumat (12/1) siang tadi.

Korban adalah Bayu Odi Sutarno (22), mahasiswa Perguruan Tinggi di Kaltim yang tinggal di RT 11, Dusun Sari Mulya, Desa Purwajaya, Loa Janan. “Korban gantung diri dengan mengunakan ikat pinggang,” kata Kapolsek Loa Janan AKP Donny Dwi Handaka.
 
Semula, kata Donny, penemukan korban gantung diri ini bermula saat Fery Ardianto (14), adik korban pulang dari sekolah dan ke rumah bersama temannya. Saat itu, adik korban langsung masuk, sedangkan teman-temannya hanya menunggu depan rumah.“Korban pertama kali ditemukan oleh Muhammad Fery Ardianto (14), adik korban setelah pulang sekolah sekitar pukul 10.30 Wita,” beber Donny.


Saat di dalam rumah,  Fery kaget karena melihat kakaknya sudah tak bernyawa karena gantung diri. Fery pun hesteris dan berteriak meminta tolong pada teman-temannya.


Selanjutnya Feri dan teman teman  menemui tetangganya yakni Aris Sadi Wijaya untuk meminta tolong, dengan spontan Aris Sadi Wijaya menurunkan korban. “Informasi saksi, saat  itu korban gantung diri dengan posisi lidah menjulur keluar, hidung dan mulut mengeluarkan cairan,” bebernya.
 
Warga kemudian melaporkan peristiwa itu kepada polisi. (ami)
 

 

Geger, Mahasiswa Gantung Diri

Jumat, 12/01/2018

Korban saat disemayamkan di rumah duka.

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.