Jumat, 19/01/2018

Sempat Kejang, Warga Penajam Tewas di Depan Rumah Makan

Jumat, 19/01/2018

ILustrasi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Sempat Kejang, Warga Penajam Tewas di Depan Rumah Makan

Jumat, 19/01/2018

logo

ILustrasi

BALIKPAPAN - Seorang pria ditemukan tidak bernyawa di sebuah Ruko Rumah Makan BPK Tigana, perumahan Balikpapan Regency, Sepinggan Baru, Balikpapan Selatan, Kamis (18/1) pagi. Diketahui pria itu bernama Suriansyah (48), warga Penajam Paser Utara. 

Jasad ditemukan pertama kali oleh seorang pramusaji RM BPK Tigana bernama Abdul (23) sekira pukul 08.00 wita.  Korban ditemukan dalam posisi terlentang mengenakan kaos biru dan bercelana jeans, tepat depan rumah makan itu. “Saya mau buka toko, dia ada di depan toko sempat minta tolong carikan taksi. Belum sempat saya carikan dia udah kejang-kejang lalu jatuh pak. Saya lapor Polisi,” katanya.

Mendapatkan laporan, Polsek Balikpapan Selatan langsung mendatangi lokasi. “Hasil olah TKP tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik. Korban diduga meninggal sakit jantung,” ungkap Panit Reskrim Polsek Balikpapan Selatan Ipda Payan Simangungnsong.

Hal itu diperkuat dengan hasil rekam medis korban, yang diketahui mengidap penyakit jantung menahun. Sebelumnya, korban pernah dirawat di RSUD PPU dan belum lama korban juga dirawat di RSKD Balikpapan. “Korban baru keluar  RSKD berobat jantung. Kalau di regency memang rumah keluarganya,”ucapnya.

Polisi juga amankan barang bawaan korban diantaranya ponsel, jam tangan, badik, dan uang Rp1,2 juta (yud)

Sempat Kejang, Warga Penajam Tewas di Depan Rumah Makan

Jumat, 19/01/2018

ILustrasi

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.