Senin, 10/07/2017

Sisir Perairan Buru Napi Kabur

Senin, 10/07/2017

PENYISIRAN perairan laut (HO/KOMPAS.COM)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Sisir Perairan Buru Napi Kabur

Senin, 10/07/2017

logo

PENYISIRAN perairan laut (HO/KOMPAS.COM)

CILACAP - Polisi Perairan (Polair) Polres Cilacap melakukan penyisiran laut untuk mencari Hendra bin Amin dan Agus Triyadi bin Masimun, dua narapidana (napi) yang kabur dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIA Besi Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, Minggu (9/7).

Kasat Polair Polres Cilacap, AKP Huda Syafi’i mengatakan, pihaknya mengerahkan semua kekuatan termasuk tiga kapal patroli yang digunakan untuk menyisir sejumlah sektor di perairan Pulau Nusakambangan dan Selat Segara Anakan sejak Senin (10/7) pagi.

“Kami periksa semua kapal yang tengah beroperasi di perairan sekitar Nusakambangan, untuk menutup kemungkinan dua napi yang kabur tersebut menyeberang ke luar pulau,” katanya, dilansir kompas.com, kemarin.

Selain melakukan patroli, pihaknya juga membagikan selebaran foto indentitas kedua napi kasus pencurian dengan masa pidana lebih dari 10 tahun tersebut kepada masyarakat dan nelayan. Termasuk termpat-tempat strategis juga tak luput dari sasaran operasi.

“Selain patroli, kami juga memasang foto identitas dua napi yang kabur ini di tempat strategis seperti Terminal Penyeberangan Sleko,” ujarnya.

Hingga saat ini, lanjut Huda, segala kemungkinan bisa terjadi. Termasuk jika kedua napi tersebut telah berada di luar Pulau Nusakambangan. (kcm)

Sisir Perairan Buru Napi Kabur

Senin, 10/07/2017

PENYISIRAN perairan laut (HO/KOMPAS.COM)

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.