Rabu, 10/10/2018

Rebutan Cowok, Kakak dan Adik Labrak Sahabat Sendiri

Rabu, 10/10/2018

DITIKUNG TEMAN : AT (22) uang menjadi tersangka pengeroyokan sahabat sendiri.

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Rebutan Cowok, Kakak dan Adik Labrak Sahabat Sendiri

Rabu, 10/10/2018

logo

DITIKUNG TEMAN : AT (22) uang menjadi tersangka pengeroyokan sahabat sendiri.

BONTANG - Gara-gara rebutan laki-laki, satu wanita terpaksa harus berurusan dengan polisi lantaran telah melakukan pengeroyokan terhadap korban berinisial CC. Tersangka AT (22) bersama adiknya yang masih dalam pencarian mengeroyok CC pada 3 Agustus lalu.

Wanita berperawakan gemuk ini mengaku berteman baik dengan korban. Pun ketika korban meminta bantuan dalam segala hal, AT dengan senang hati membantunya. Namun pembalasan yang diterima AT justru sebaliknya, CC malah menusuk AT dari belakang. 

“Memang AR (teman lelaki AT, Red) bukan pacar atau suami saya, tetapi setiap ke Bontang dia selalu tidur di kosan saya,” kata AT, Rabu (10/10).

Tibalah hari itu, saat AR berada di kosan AT, korban CC datang juga ke kosan. Mereka tak saling mengenal. Malamnya, mereka menghabiskan waktu di diskotik Hotel Gembira. Antara AR dan CC pun duduk berjauhan tidak satu meja. Namun sekira pukul 04.00 Wita, AT tak lagi melihat AR dan CC. Dia pun lantas meminta adiknya untuk mencari keduanya. Tak lama, adiknya memberi kabar motor AR terparkir di Hotel Surya Rawa Indah. Tanpa pikir panjang, AT pun segera meluncur. “Saya langsung dobrak itu kamar dan mendapati CC sedang berada di kasur, sementara AR baru keluar dari kamar mandi,” ujarnya.

Cemburu, dan tersulut emosi, AT pun mengamuk dengan memukul CC. Sempat dipisahkan oleh AR, namun AT tak berhenti. Hingga akhirnya AR pergi dan tak pernah menampakkan hidungnya sampai. “Saya cemburu lah, mereka tidak saling kenal baru satu kamar. Sedangkan AR itu udah kenal lama sama saya,” kata nya.

Pihak hotel kemudian meminta agar korban dikeluarkan dari hotel, adik dari AT membawa korban ke belakang gedung Aini Rasyifa. Di sana, mereka kemudian melanjutkan memukuli korban CC hingga menendang-nendang. “Saya masih emosi lihat muka dia, seandainya saya dibawa ke kosan mungkin juga tidak akan saya pukul lagi,” ungkapnya.

Saat itu juga, hingga sekarang, AR tak pernah menghubunginya. Namun, AT mendengar dari teman-temannya bahwa AR menjalin hubungan kekasih sama korban CC. Dia pun mengaku masih merasa marah dengan korban CC, sehingga tak ingin meminta maaf. “Tapi sudah ditahan saya ingat anak saya, pengen pulang ke rumah,” ujarnya.

Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti melalui Kasat Reskrim AKP Ferry Putra Samodra mengatakan tersangka sudah diamankan sejak Senin (8/10) kemarin pukul 23.00 Wita di tempat kerjanya.  “Sebenarnya masih ada satu tersangka lagi, tetapi dia melarikan diri ke Sangatta dan masih dalam pencarian,” ungkapnya.

Atas perbuatannya tersangka diduga melanggar Pasal 170 KUHPidana dengan ancaman 7 tahun penjara. (cil)

Rebutan Cowok, Kakak dan Adik Labrak Sahabat Sendiri

Rabu, 10/10/2018

DITIKUNG TEMAN : AT (22) uang menjadi tersangka pengeroyokan sahabat sendiri.

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.