Rabu, 10/10/2018

Tepergok Mencuri, Seorang Pemuda Ditelanjangi Warga

Rabu, 10/10/2018

Ilustrasi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Tepergok Mencuri, Seorang Pemuda Ditelanjangi Warga

Rabu, 10/10/2018

logo

Ilustrasi

SIDOARJO - Seorang pria bernama Ribut Pratama (19) menjadi bulan-bulanan warga setelah aksinya tepergok mencuri uang Rp850 ribu di sebuah rumah milik Suwarto Jl Kartini no 2 Sidoarjo, Jawa Timur.

Pelaku merupakan warga Desa Kemlagi Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto dan sempat ditelanjang warga yang ketika itu emosi atas perbuatannya.

Aksi pencurian itu diketahui pertama kali oleh Suwarto sesudah dari kamar mandi. Balik dari kamar mandi dan kembali ke kamar, Suwarto curiga kamar tidur anaknya terbuka dan lampunya padam.

Untuk memastikan, Suwarto masuk ke kamar anak putrinya dan menyalakan lampu. Betapa kagetnya Suwarto melihat ada pria tak dikenal di dalam kamar anaknya.

Sontak Suwarto langsung berteriak maling. Ribut pun kebingungan dan panik untuk keluar kamar. Suwarto sempat didorong sampai bersandar di almari.

“Pelaku lansung kabur keluar kamar korban lalu lari melalui pintu belakang dan melompat pagar samping rumah,” kata Muji kerabat Suwarto.

Teriakan Suwarto yang terus-terusan didengar warga lainnya dan ikut mengejar pelaku. Nyaris saja warga kehilangan jejak pelaku. Warga yang masih mengetahui arah lari pelaku terus mengejar.

Pelaku akhirnya berhasil ditangkap warga di perempatan utara Mapolresta Sidoarjo. Pelaku juga sempat ditelanjangi oleh warga setempat dan digiring ke Mapolresta Sidoarjo.

“Setelah petugas yang kami hubungi tiba di TKP, pelaku dibawa ke Mapolresta Sidoarjo,” tambah Muji. (idc)

Tepergok Mencuri, Seorang Pemuda Ditelanjangi Warga

Rabu, 10/10/2018

Ilustrasi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.