Selasa, 06/06/2017

Wakapolresta Vendra : Kami Sedang Bersih-bersih

Selasa, 06/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Wakapolresta Vendra : Kami Sedang Bersih-bersih

Selasa, 06/06/2017

PEREDARAN narkoba memang sudah hampir masuk ke semua lini dan profesi. Bahkan, institusi Polri yang selama ini bisa disebut berada di garda terdepan untuk memberantas nakroba, juga ditemukan oknum yang justru ikut terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Di lingkungan Polresta Samarinda sendiri misalnya, selama 2017, sudah 3 polisi yang ditangkap rekannya sendiri karena kasus narkoba. Kasus itu jadi atensi serius.

Wakapolresta Samarinda AKBP Vendra Riviyanto mengatakan, Polresta memang sedang melakukan bersih-bersih dari oknum polisi yang selama ini terindikasi terlibat nakroba. “Ya, bisa dikatakan kita sedang bersih-bersih lah, begitu. Di samping itu, dalam proses pengungkapan kasus narkoba, terkadang ada nama anggota kita yang ikut disebut-sebut. Jadi kita lakukan pendalaman penyelidikan,” kata Vendra. 

Vendra memastikan, tidak akan Menutup-nutupi jika ada anak buahnya yang terlibat narkoba. “Bahkan, saat apel pagi pun sering saya sampaikan, jangan ada yang bermain narkoba, karena ada aturan, dan aturan itu tidak dapat dihindari,” tegasnya.

Masih dijelaskan Vendra, 3 oknum polisi yang ditangkap tahun ini, yakni KA, MY dan DRS, selama ini sudah masuk dalam pantauan. Mereka sbeelumnya juga seringkali diingatkan, agar menjauhi narkoba. “Mereka semua itu sudah saya ingatkan,” demikian Vendra. (dor) 


Wakapolresta Vendra : Kami Sedang Bersih-bersih

Selasa, 06/06/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.