Minggu, 30/07/2017

Hantam Aspal, Ridwan Tewas Mengenaskan

Minggu, 30/07/2017

ILUSTRASI kecelakaan di jalan raya (IST/NET)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Hantam Aspal, Ridwan Tewas Mengenaskan

Minggu, 30/07/2017

logo

ILUSTRASI kecelakaan di jalan raya (IST/NET)

TENGGARONG - Warga di sekitar poros jalan menuju tempat wisata Bukit Bengkirai, Kelurahan Sungai Merdeka, Kecamatan Samboja, Kutai Kartanegara, Minggu (30/7) pagi kemarin dibikin geger. Mereka menemukan sosok mayat tergeletak di pinggir jalan, dengan darah segar mengucur dari kepalanya.

Belakangan diketahui, jasad pria itu bernama Ridwan (30), warga Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), yang berdomisili di Semoi II, kecamatan Sepaku, Penajam Paser Utara (PPU).

“Korban diduga meninggal dunia, setelah melompat dari sebuah kendaraan yang sedang melaju,” kata Kapolsek Samboja AKP Anton Saman, saat dikonfirmasi kemarin.

Dia menerangkan, dari hasil penyelidikan, Ridwan melompat dari kendaraan, sekira pukul 05.00 Wita.

“Ceritanya begini, kan ada sebuah event trail (Motocross) yang diadakan selama dua hari. Pada Sabtu (29/7) malam ada sebuah acara, yang diadakan dikawasan Bukit Bengkirai. Nah korban bersama rekannya menonton acara malam itu,” ujar Anton.

Di tengah acara yang masih berlangsung, salah seorang pengunjung pulang lebih dulu. Sementara Ridwan dan rekannya, masih bertahan di acara itu. Belakangan, pengunjung yang pulang lebih dulu itu sadar, tas pinggangnya tertinggal di lokasi acara.

“Ia pun balik dan ternyata tas itu sudah tidak ada. Lalu dia minta pihak keamanan dari panitia acara itu melakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan, ada 3 orang yang dicurigai, salah satunya Ridwan,” ungkapnya.

Benar saja. Setelah kepolisian melakukan penggeledahan, tas pinggang itu ditemukan berada di tangan salah satu rekan Ridwan. Ridwan dan 2 temannya kemudian diikat, dan dinaikkan ke sebuah mobil bak terbuka tanpa penjagaan.

“Dalam perjalanan, mereka berhasil melepas tali ikatan dan melompat. Ironisnya, dua orang berhasil selamat, satu tidak yakni Ridwan. Kemungkinan pada saat melompat, yang duluan menyentuh jalan adalah bagian kepalanya,” terang Anton.

Pagi harinya, mayat Ridwan akhirnya ditemukan dan dibawah ke Rumah Sakit Abadi Samboja. “Saat ini, jenazah Ridwan sudah diambil keluarganya dan dibawa ke PPU,” demikian Anton. (ami)

Hantam Aspal, Ridwan Tewas Mengenaskan

Minggu, 30/07/2017

ILUSTRASI kecelakaan di jalan raya (IST/NET)

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.