Kamis, 10/08/2017

Hantam Bus Setop, Apriyanto Kritis

Kamis, 10/08/2017

FOTO: ILUSTRASI

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Hantam Bus Setop, Apriyanto Kritis

Kamis, 10/08/2017

logo

FOTO: ILUSTRASI

TENGGARONG -  Laka lantas kembali terjadi di Poros Tenggarong Seberang-Sebulu, tepatnya di RT 31, Desa Bukit Pariaman, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kutai Kartanegara (Kukar). Motor matik Mio KT 6498 NG yang dikendarai Apriyanto, menghantam bus karyawan tambang, yang dikemudikan Sukri Syam (39), warga Samarinda.

Akibatnya, Apriyanto mengalami luka berat dan harus dilarikan ke RSUD AM Parikesit, di Tenggarong Seberang.

“Kecelakaan ini terjadi Rabu (9/8) lalu,” kata Kanit Laka, Ipda Ketut S, kepada Koran Kaltim, Kamis (10/8) kemarin.

Dalam kecelakaan ini, pengendara sepeda motor tidak menutup kemungkinan, justru dijerat sebagai tersangka lantaran kelaliannya, sehingga menghantam bagian belajang mobil bus yang sedang setop.

Ketut menjelaskan, kronologi laka lantas ini bermula ketika bus karyawan salah satu perusahaan tambang di Tenggarong Seberang itu, sedang menurunkan karyawan di RT 31, Desa Bangun Rejo.

Saat itu, dari arah belakang muncul kendaraan roda dua yang dikemudikan Apriyanto, dengan kecepatan kecepatan tinggi, “Mungkin karena laju, ketika melihat mobil setop di pinggir jalan, sehingga kaget dan terjadilah kecelakaan,” ungkapnya.

Akibat peristiwa itu, Apriyanto mengalami luka berat di bagian badannya seperti patah tulang bagian lengan sebelah kanan, tulang paha sebelah kiri, hingga dilarikan ke RSUD AM Parikesit Tenggarong Seberang.

“Saat ini, BB (Bus dan Mio) sudah berada di Polsek Tenggarong Seberang,” terangnya. (ami)

Hantam Bus Setop, Apriyanto Kritis

Kamis, 10/08/2017

FOTO: ILUSTRASI

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.