Senin, 21/08/2017

Cuci Tenda Pramuka, Siswi SMA Tewas

Senin, 21/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Cuci Tenda Pramuka, Siswi SMA Tewas

Senin, 21/08/2017

BONE -  Seorang siswi sekolah menengah atas (SMA) di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kartika Mansyur (16), tewas tenggelam saat mencuci tenda seusai mengikuti perkemahan Pramuka di sungai.

Dilansir kompas.com, peristiwa terjadi di Dusun Sabbaloa, Desa Telluboccoe, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu (20/8) pukul 11.00 Wita. Kejadian bermula saat korban mencuci tenda Pramuka seusai mengikuti perkemahan yang digelar sekolah.

Saat itu, korban tengah membentangkan tenda di sungai bersama rekannya. “Cuci tenda Pramuka tapi terpeleset. Saya sempat tolong tapi saya juga hampir tenggelam,” ujar Adi (16), rekan korban.

Sejumlah rekan korban hendak melakukan pertolongan namun tak berhasil. Warga yang mendengar teriakan korban pun langsung melakukan pencarian. Sekitar 15 menit kemudian, warga menemukan jasad korban di dasar sungai.

Jasad korban langsung dilarikan ke Puskesmas Mare hingga akhirnya dievakuasi ke rumah duka yang berjarak 100 meter dari tempat kejadian perkara (TKP) untuk disemayamkan.

“Kejadiannya kemarin siang. Ada dua orang yang tenggelam tapi yang satunya mampu selamatkan diri saat berusaha menolong korban. Jasadnya langsung disemayamkan di rumah duka setelah sempat dibawa ke Puskesmas,” tutur AKP Sukardi, Kapolsek Mare, Senin (21/8). (kcm)


Cuci Tenda Pramuka, Siswi SMA Tewas

Senin, 21/08/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.