Selasa, 22/08/2017

Kehabisan Oksigen, Kakek Meregang Nyawa

Selasa, 22/08/2017

ILUSTRASI meninggal dunia. (FOTO: SHUTTERSTOCK)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Kehabisan Oksigen, Kakek Meregang Nyawa

Selasa, 22/08/2017

logo

ILUSTRASI meninggal dunia. (FOTO: SHUTTERSTOCK)

DEMAK - Seorang klayan (penghuni panti), Murdiono (70) ditemukan tewas di dalam mobil, Selasa (22/8). Korban diduga kehabisan oksigen.

Jasad korban yang merupakan penghuni Panti Wreda Sultan Fatah ditemukan di dalam mobil yang terparkir di depan panti di Jalan Kawedanan, Gang Semboja nomor 28, Kelurahan Bintoro, Kecamatan Demak Kota, Kabupaten Demak, Jateng.

Kejadian bermula saat kepala panti, Poedji Setijowari (57) dan pengurus panti lainnya, Dwijoko Purwantoro (46), mencium bau busuk di sekitar parkir mobil dinas yang sudah rusak milik Panti Jompo.

Saat diperiksa, ternyata korban berada di dalam mobil dan sudah meninggal."Saat ditemukan, posisi korban duduk di kursi paling belakang dengan kondisi badan sudah membiru," kata Kepala Bagian Operasional Polres Demak Kompol Sutomo, seperti dikutip dari kompas.com, Selasa (22/8).

Menurut penuturan keterangan sejumlah saksi mata, terakhir kali korban diketahui masih aktif dan jalan-jalan di lingkungan panti pada hari Jumat (18/8) lalu. "Diperkirakan korban sudah meninggal sekitar empat hari yang lalu," ungkap Sutomo.

Sutomo menambahkan, korban sudah menjadi penghuni panti jompo sejak tahun 2011 lalu dan memiliki riwayat gangguan jiwa.

Korban sering berjalan tanpa arah sesuai keinginan dan akan kembali lagi ke panti jompo.

Sejak empat hari yang lalu, pengelola panti sudah mencari korban di sekitar lokasi panti, namun tidak menemukannya.

"Karena memiliki gangguan kejiwaan, korban tidak bisa membuka pintu mobil. Tim dari Dinas Kesehatan memastikan bahwa korban meninggal karena kehabisan oksigen," pungkasnya. (kcm)

Kehabisan Oksigen, Kakek Meregang Nyawa

Selasa, 22/08/2017

ILUSTRASI meninggal dunia. (FOTO: SHUTTERSTOCK)

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.