Kamis, 24/08/2017

Ditabrak Motor Siswi SMA, Kakek Tewas

Kamis, 24/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Ditabrak Motor Siswi SMA, Kakek Tewas

Kamis, 24/08/2017

MADIUN - Joyo Sudarmo alias Jemari (90), seorang kakek warga Dukuh Taji, Desa Gelanglor Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo tewas ditabrak sepeda motor yang dikemudikan pelajar saat berjalan menyeberang jalan di ruas jalan Ponorogo-Sukorejo-Danyang KM 8-9, Kamis (24/8).

"Kakek Joyo tewas ditabrak sepeda motor Honda Supra Fit bernomor polisi AE 2387 SD yang dikemudikan siswi SMA bernama Indrawati Dewi (19). Saat itu Kakek Joyo sementara berjalan menyeberang jalan," kata Kanit Lakalantas Polres Ponorogo, Ipda Badri, seperti dikutip dari kompas.com

Pasca ditabrak sepeda motor  sebut Badri, korban mengalami luka di kaki kanan dan belakang kepalanya bengkak. Korban akhirnya meninggal dunia sesaat setelah dirawat di rumah sakit.

Badri menyebutkan, kecelakaan itu bermula saat sepeda motor yang dikemudikan Indrawati melaju dengan kecepatan sekitar 50 km/jam dari arah utara menuju selatan. Sesampainya di lokasi, sepeda motor yang dikemudikan siswi SMA itu menabrak korban yang sedang berjalan menyeberang jalan dari tepi badan jalan sebelah barat kearah timur.

"Kecelakaan ini terjadi lantaran siswi SMA selaku pengemudi sepeda motor tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas dan kondisi jalan. Akibatnya menabrak pejalan kaki yang menyeberang jalan," ucapnya.

Hasil pemeriksaan polisi, imbuh Badri, siswi itu belum memiliki SIM C saat mengemudikan sepeda motor. (kcm)

Ditabrak Motor Siswi SMA, Kakek Tewas

Kamis, 24/08/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.