Jumat, 22/09/2017

Nginap di Hotel, Kakek Safri Ditemukan Tewas

Jumat, 22/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Nginap di Hotel, Kakek Safri Ditemukan Tewas

Jumat, 22/09/2017

PALOPO - Seorang kakek di Palopo, Sulawesi Selatan, ditemukan tewas di kamar hotel. Korban ditemukan oleh resepsionis hotel yang curiga sebelum akhirnya aparat kepolisian tiba di lokasi dan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) serta mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sawerigading.

Jasad Safri Abdullah (67) ditemukan tewas di salah satu kamar hotel di Jalan Andi Makkulau, Kecamatan Wara Utara, Palopo, Sulawesi Selatan, pada Rabu (20/9) pukul 21.30 Wita.

Korban diketahui check in pada pukul 20.30 Wita seorang diri. Berselang satu jam kemudian, resepsionis hotel melihat pintu kamar korban terbuka, sementara korban terbaring di atas tempat tidur.

“Dia datang sendiri dan saya lihat pintu kamarnya terbuka jadi saya curiga,” kata Syamsul Anwar, resepsionis hotel.

Syamsul kemudian hendak membangunkankan korban dengan maksud pintu kamarnya ditutup. Namun korban tak bangun, sekujur tubuhnya telah kaku.

Aparat kepolisian yang tiba di lokasi langsung menggelar olah TKP dan mengamankan sejumlah obat generik yang diduga milik korban.

“Dugaan sementara korban terserang penyakit jantung berdasarkan sejumlah obat yang kami temukan di dalam kamar, dan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” kata AKP Sardy Yusuf, kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Palopo, dikutip dari kompas.com, Kamis (21/9)

Jasad korban selanjutnya dievakuasi ke RSUD Sawerigading yang kemudian dibawa ke rumah duka, Jalan Sawerigading, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, untuk disemayamkan. (kcm)


Nginap di Hotel, Kakek Safri Ditemukan Tewas

Jumat, 22/09/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.