Selasa, 03/10/2017

Perwira TNI Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Selasa, 03/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Perwira TNI Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Selasa, 03/10/2017

MAKASSAR - Seorang perwira Kodam XIV/Hasanuddin, Kapten Kav Bakat ditemukan tewas di dalam kamar kos Jascinth, Jalan Boulevard No 12 Kelurahan Masaleh, Kecamatan Panakukang, Minggu (1/10) malam.

Kepala Penerangan Kodam XIV Hasanuddin Makassar, Kolonel Inf Alamsyah yang dikonfirmasi, Senin (2/10) mengatakan, anggota TNI yang meninggal di kamar kos itu terkena serangan jantung. Kepastian tersebut diperoleh dari tim dokter RS Pelamonia.

“Korban kena serangan jantung di kamar kosnya. Korban sejak pagi hingga sore habis melakukan latihan dan mengikuti parade pencak silat. Di situlah korban kecapaian dan penyakit jantungnya kumat,” tuturnya, seperti dikutip dari kompas.com

Alamsyah mengaku, kamar kos 121 Jascinth bukan disewa oleh perempuan. Kamar tersebut disewa oleh korban karena rumahnya di Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, tengah direnovasi.

“Korban yang sewa itu kamar, karena rumahnya lagi direnovasi. Jadi korban bolak-balik rumahnya dan kamar kos yang disewanya. Jadi pas kejadian, korban ditemukan oleh ibu-ibu tetangga kosnya,” ungkapnya.

“Saat ini, jenazah masih disemayamkan di rumah duka di Sudiang. Istri dan anak korban pun ada sekarang di rumah duka. Istrinya itu sering bolak-balik Makassar ke kampungnya,” tutupnya. (kcm)


Perwira TNI Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Selasa, 03/10/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.