Senin, 09/10/2017

Polda Metro Ungkap Jaringan Sabu 20,4 Kg

Senin, 09/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Polda Metro Ungkap Jaringan Sabu 20,4 Kg

Senin, 09/10/2017

JAKARTA - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya berhasil mengungkap jaringan peredaran narkotika jenis sabu seberat 20,4 kilogram. Penangkapan tersebut dilakukan usai mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada transaksi narkoba. Dari hasil pengungkapan itu, lima orang pelaku berhasil dibekuk pihak kepolisian.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Suwondo Nainggolan mengungkapkan, pada Rabu 4 Oktober 2017, polisi mendapat laporan dari warga tentang adanya transaksi narkoba kemudian melakukan penangkapan pertama terhadap Safrizal alias Rizal atau RZ di Jalan Walang Timur, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara.

“Dari informasi itu kita lakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka RZ dan ditemukan 3 kilogram sabu,” kata Suwandi, di Polda Metro Jaya, Minggu, (8/10/2017).

Lebih lanjut Suwandi menjelaskan, dalam jaringan tersebut ada beberapa tersangka lain yang terlibat. Polisi kemudian melakukan pengejaran hingga sampai ke wilayah Pangandaran, Jawa Barat.

“Setelah mendapat informasi polisi melakukan pengejaran dan berhasil menangkap tersangka Razali alias RJ dan kedua rekannya Mulyadi dan Muzakkir, di Penginapan Pondok Wisata Anugrah Jaya, Bulak Laut, Jawa Barat,” tuturnya.

Dari penangkapan itu, pelaku menyebut bahwa barang haram tersebut telah diserahkan kepada tersangka lain yakni Jajang Saepudin. Kemudian polisi kembali melakukan penangkapan terhadap Jajang Saepudin di Hotel Hawai Pangandaran, Jawa Barat.

“Di sana Saepudin mengaku menyimpan narkoba tersebut di dalam mobil CRV ditemukan 17 kilogram sabu di dalam dua buah tas ransel,” katanya. (okz)


Polda Metro Ungkap Jaringan Sabu 20,4 Kg

Senin, 09/10/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.