Kamis, 15/06/2017

Bandit Antarprovinsi Diringkus Polisi

Kamis, 15/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Bandit Antarprovinsi Diringkus Polisi

Kamis, 15/06/2017

PEKANBARU - Guluk Idil, warga Kecamatan Pedamaran, Ogan Komering Ilir (OKI), yang kerap melakukan aksi kejahatan di jalan lintas timur Palembang-Lampung, Sumatera Selatan, tepatnya di seputaran Kecamatan Pedamaran dan Teluk Gelam, ditangkap aparat Satreskrim Polres Ogan Komering Ilir.

Guluk Idil ditangkap setelah korbannya melaporkan telah menjadi korban penodongan yang dilakukan tersangka beberapa waktu lalu.

Setelah ditangkap, Guluk Idil langsung digelandang ke Mapolres Ogan Komering Ilir untuk diperiksa.

Di hadapan polisi, tersangka Guluk Idil melakukan penodongan dengan terlebih dahulu menghentiikan kendaraan korban. Korban yang ditodong pisau terpaksa menyerahkan telepon selular dan uang Rp 3 juta.

“Saya todong pakai pisau setelah saya hentikan kendaraannya. Uangnya untuk bayar utang dan biaya hidup sehari-hari,” kata Gilik.

Kasat Reskrim Polres Ogan Komering Ilir, AKP Haris Munandar, Rabu (14/6), membenarkan tersangka Guluk Idil adalah pelaku kejahatan yang kerap beraksi di sepanjang jalintim Palembang-Lampung. (kcm)


Bandit Antarprovinsi Diringkus Polisi

Kamis, 15/06/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.