Kamis, 15/06/2017

Melawan, Polisi Tembak Maling Motor

Kamis, 15/06/2017

Ilustrasi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Melawan, Polisi Tembak Maling Motor

Kamis, 15/06/2017

logo

Ilustrasi

TANGERANG - Empat pelaku pencurian sepeda motor Kelompok Jabung diamankan unit Reserse kriminal Polsek Teluknaga, Rabu (14/6), dini hari. Dua pelaku terpaksa ditembak petugas lantaran melawan. Mereka biasa beroperasi di wilayah Tangerang dan Jakarta Barat.

Dilansir merdeka.com, Kapolres Metro Tangerang, Kombes Harry Kurniawan, menjelaskan, para pelaku diamankan itu merupakan warga asli Kecamatan Jabung, Lampung Timur. Mereka adalah HD (37), AY, (37), ES (35), SH (31). Semua pelaku ditangkap di beberapa tempat berbeda.

Kronologi awal penangkapan para pelaku, berawal dari adanya informasi warga mencurigai salah satu kontrakan di Kampung Rawa Rengas berisi tiga sepeda motor. Padahal dihuni satu pengontrak.

Dari informasi tersebut, kemudian Kanit Reskrim dan tim Buser Polsek Teluknaga melakukan penyelidikan. Itu sekaligus langsung melakukan penggerebekan terhadap rumah kontrakan diisi pelaku HD. 

“Karena berusaha melarikan diri dan melawan petugas, polisi akhirnya terpaksa melumpuhkan pelaku dengan menggunakan senjata api yang mengenai kaki sebelah kiri,” ucapnya. 

Ternyata betul, dari rumah kontrakan itu terdapat tiga unit motor tanpa surat alias bodong. 

Setelah itu, tiga pelaku lain berhasil diamankan dari beberapa tempat berbeda. Dari keterangan para pelaku, sering melakukan pencurian sepeda motor di antaranya 5 kali di daerah Dadap, 5 kali di daerah Rawa Bokor Kalideres dan 5 kali di Cengkareng. 

“Dari tangan pelaku kita amankan 4 unit sepeda motor berbagai merek dengan plat kendaraan asal Jakarta dan Bogor,” terangnya. (mdk)


Melawan, Polisi Tembak Maling Motor

Kamis, 15/06/2017

Ilustrasi

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.