Jumat, 27/10/2017

Tulang Manusia Ditemukan di Sumur Tua

Jumat, 27/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Tulang Manusia Ditemukan di Sumur Tua

Jumat, 27/10/2017

SURABAYA - Tulang belulang manusia ditemukan di sebuah sumur tua di Desa Geluran, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Jawa Timur. Sumur tersebut dalam kondisi tertutup cor.

Temuan tersebut lalu ditelusuri oleh polisi berdasarkan laporan warga karena selalu mencium aroma menyengat di sekitar sumur tersebut. Pada Kamis (26/10) kemarin, Tim Ditreskrimum Polda Jatim mengangkat tulang-belulang manusia tersebut.

“Saat ini, tulang manusia itu diamankan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim,” kata Kasubdit III Jatanras Polda Jatim, AKBP Boby Paludin Tambunan, dikonfirmasi Jumat (27/10), dikutip dari kompas.com

Dia mengatakan, selain tulang belulang, tim juga menemukan pakaian manusia di sumur tersebut berupa kaos dan celana panjang. Pakaian dan tulang manusia itu, lanjut Boby, berada di bawah tumpukan batu yang sengaja dimasukkan.

“Kami menduga, tulang belulang itu adalah korban pembunuhan. Saat ini tim sedang berkerja mengungkap kasus ini,” ujarnya.

Selain mencari identitas korban dan mencari keluarganya, tim juga bekerja mencari pelaku dengan mengembangkan petunjuk yang ada.

Melihat cara menghilangkan nyawa dan tempat pembuangan, Boby menduga, aksi pembunuhan dilakukan oleh beberapa orang secara bersama-sama, dan direncanakan. (kcm)


Tulang Manusia Ditemukan di Sumur Tua

Jumat, 27/10/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.